Di Awal 2019, Rektor UNAIR Lantik Empat Pejabat Baru

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
PROF Dr Muhammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA., saat membacakan sumpah dalam pelantikan empat pejabat baru di lingkungan Universitas Airlangga pada Selasa (21/1/2019) di Hall Lantai 4, Kantor Manajemen UNAIR Kampus C. (Foto: Agus Irwanto)
PROF Dr Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA., saat membacakan sumpah dalam pelantikan empat pejabat baru di lingkungan Universitas Airlangga pada Selasa (21/1/2019) di Hall Lantai 4, Kantor Manajemen UNAIR Kampus C. (Foto: Agus Irwanto)

UNAIR NEWS – Rektor Universitas Airlangga Prof Dr Mohammad Nasih, SE., MT., Ak., CMA., melantik empat pejabat baru di lingkungan fakultas dan kantor pusat pada Selasa (22/1/2019) di Hall Lantai 4, Kantor Manajemen UNAIR Kampus C UNAIR. Empat pejabat baru yang dilantik tersebut setara dengan jabatan eselon IV.

Empat pejabat tersebut adalah Diah Prihatiningsih, Dra; Aris Cahyo Purnomo, S.Kep; Indah Yulia Prafitaning Tyas, S.ST., M.T; dan Dendy Sucahyo, S.ST. Sesuai dengan surat keputusan yang dibacakan, empat pejabat itu dilantik berdasar dua nomor surat. Keempat pejabat diambil sumpah oleh rektor UNAIR di depan jajaran pimpinan UNAIR.

Diah Prihatiningsih, Dra., dilantik menjadi kepala sub bagian pendidikan di Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dan Aris Cahyo Purnomo, S.Kep sebagai kepala Seksi Pengendalian Penelitian dan Publikasi Direktorat Pendidikan UNAIR. Keduanya dilantik berdasar Surat Keputusan Rektor Nomor 1594/UN3/2018 tanggal 22 Oktober 2018 tentang Pengangkatan Kepala Sub Bagian dan Kepala Seksi.

Sementara itu, dua pejabat lainnya dilantik berdasar Surat Keputusan Rektor Nomor 1638/UN3/2018 Tanggal 21 Nopember 2018 tentang Pengangkatan Jabatan Kepala Sub Bagian. Yakni, Indah Yulia Prafitaning Tyas, S.ST., M.T dilantik menjadi kepala sub bagian kemahasiswaan FEB serta Dendy Sucahyo, S.ST sebagai kepala sub bagian sarana dan prasarana Fakultas Kedokteran Hewan (FKH).

Prof Dr Nasih, dalam sambutan pelantikan tersebut mengingatkan pentingnya integritas dari para pejabat untuk saling bersinergi dalam mewujudkan kemajuan di UNAIR. Mengingat, UNAIR menjadi salah satu instrumen publik sebagai panjang tangan dari kehadiran negara. Terutama untuk memberikan fasilitas pendidikan kepada segenap bangsa melalui tri dharma perguruan tinggi

”Saya sampaikan selamat. Kepada keempat pejabat, saya berpesan untuk support penuh program universitas. Men-support penuh program kampus tanpa ada pertanyaan-pertanyaan lain yang menggangu,” ujarnya.

Kontribusi yang positif, lanjut Prof Nasih, diharapkan mampu dibangun dan terus diupayakan para pejabat baru yang dilantik. Khususnya melalui kiprah unit dan sub bagian yang dipimpin. Selain itu, Prof Nasih menekankan upaya mendukung dan mendorong proses-proses inovasi yang tengah dicanangkan UNAIR.

”Teruslah berkontribusi secara positif bagi kampus kita tercinta, Universitas Airlangga,” ucapnya.

Perlu diketahui, turut mendampingi rektor dalam pelantikan itu adalah Wakil Rektor I Prof. dr., Djoko Santoso, Ph.D., K-GH., FINASIM.; Wakil Rektor II Dr Muhammad Madyan, SE., M.Si., M.Fin.; dan Wakil Rektor III Prof. Ir. Moch. Amin Alamsjah, M.Si., Ph.D. Selain itu, juga hadir sejumlah jajaran pejabat pimpinan UNAIR. Di antaranya, Sekretaris UNAIR Koko Srimulyo, Drs., M.Si.; Direktur Sumber Daya Manusia Dr., Purnawan Basundoro S.S., M.Hum.; serta Direktur Sarana Prasarana dan Lingkungan Karnaji, S.Sos., M.Si. (*)

Penulis: Feri Fenoria

This post is also available in: English

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Berita Terkini

Laman Facebook

Artikel Populer
Close Menu