Camp Pengabdian Bidik Misi Masih Terima Donasi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi oleh Feri Fenoria R
Ilustrasi oleh Feri Fenoria R

UNAIR NEWS – Menjelang hari-H keberangkatan, berbagai persiapan untuk Camp Pengabdian 2019 masih terus dilakukan. Panitia menargetkan seluruh kebutuhan maupun barang-barang perlengkapan untuk acara dan kegiatan selama satu pekan dapat terkumpul H-2 keberangkatan, yakni pada Jumat (12/1).

Hingga saat ini, panitia Camp Pengabdian masih membuka donasi bagi siapapun yang berkenan untuk menyumbang. Donasi yang masih dibutuhkan oleh panitia berupa uang, buku bacaan anak-anak, dan alat tulis. Sedangkan donasi berupa pakaian sudah ditutup menjelang libur semester bulan lalu.

Muhammad Topan Ramadhan, Ketua Pelaksana Camp Pengabdian Bidikmisi 2019 mengatakan masih memerlukan donasi buku bacaan untuk pembuatan Sudut Baca di Suwaluh. Sebab, donasi buku yang terkumpul hingga saat ini dirasa masih kurang dari target yang direncanakan. Ia berharap, di sisa waktu jelang keberangkatan, masih ada donatur yang bersedia menyumbangkan buku-buku bacaan bekas maupun baru.

“Untuk donasi baju sudah kami tutup. Untuk donasi buku dan uang masih kita buka hingga sekarang. Tapi memang tidak terlalu digencarkan, karena bertepatan dengan adanya musibah di Banten beberapa waktu lalu,” jelasnya.

Donasi berupa uang tunai akan digunakan untuk membeli berbagai perlengkapan dan barang-barang yang akan diberikan kepada masyarakat Dusun Suwaluh. Sebagian dana juga akan digunakan untuk menunjang kebutuhan Camp Pengabdian selama di lokasi pengabdian.

Ilustrasi oleh Panitia Camp Pengabdian Bidik Misi
Ilustrasi oleh Panitia Camp Pengabdian Bidik Misi

Bukan hanya itu, donatur juga dapat menyumbangkan barang-barang kebutuhan pokok seperti beras, minyak goreng, gula, dan lain-lain.

Bagi donatur yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya berupa uang tunai dapat dikirim melalui rekening Mandiri 142 00 15978827, BRI 0557 01 014725 502, BNI 064 751 8416, atas nama Fitri Ayu Nurcahyani. Camp Pengabdian juga membuka link donasi di website Kitabisa.com. Donatur dapat membuka link https://kitabisa.com/pengabdiansuwaloh untuk mengirimkan bantuan.

Sementara donasi dalam bentuk lain dapat disalurkan melalui CP atas nama Dewi Karwona, dengan nomor telepon : 082331725294. Pengiriman donasi dapat dilakukan sampai dengan tanggal 12 Januari 2019.

Penulis: Zanna Afia Deswari

Editor: Nuri Hermawan

This post is also available in: English

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave a Replay

Close Menu