Rektor Universitas Airlangga Prof. M. Nasih melantik Nurul Barizah, S.H. LL. M, PhD sebagai dekan dan Dr. Enny Narwati, S.H., M.H sebagai wakil dekan I Fakultas Hukum (Foto : Agus Irwanto)
ShareShare on Facebook11Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Rektor Universitas Airlangga melantik Nurul Barizah, S.H. LL. M, Ph.D sebagai dekan dan Dr. Enny Narwati, S.H., M.H sebagai wakil dekan I Fakultas Hukum Universitas Airlangga. Dilantiknya Nurul pada Rabu (2/1) ini menggantikan posisi dekan yang menjabat sebelumnya yaitu Prof. Dr. Abd. Shomad Drs., S.H., M.H.

Pelantikan yang berlangsung di Aula Amerta Kantor Manajemen Kampus C UNAIR turut dihadiri oleh rektor Prof. Dr. Moh. Nasih, SE., M., wakil rektor I Prof. Djoko Santoso Ph.D., Sp.PD. KGH.FINASIM, wakil rektor II  Dr. Muhammad Madyan SE., M.Si., M.Fin, sekretaris senat Iman Prihandono, SH, MH, LL.M., Ph.D, serta pimpinan di lingkungan kampus UNAIR.

Kepada pejabat yang dilantik, Rektor UNAIR Prof. Nasih menyampaikan untuk kembali menumbuhkan dan mengembangkan iklim ilmiah dengan membina integrasi komponen dalam Fakultas Hukum UNAIR.

“Target dan tugas diharapkan dapat berjalan dengan sebaik-baiknya dalam waktu satu setengah tahun ke depan,” terang Prof. Nasih.

Prof. Nasih secara langsung mengambil sumpah jabatan dekan dan wakil dekan I Fakultas Hukum yang baru. Bersamaan dengan itu, penandatangan berita acara juga didampingi oleh wakil rektor I dan wakil rektor II.

Pergantian pejabat dan perpindahan posisi dalam suatu organisasi merupakan hal yang biasa. Sebab, UNAIR bukan hanya membutuhkan orang-orang terbaik, akan tetapi juga penempatan terbaik. Hal ini demi terwujudnya cita-cita besar UNAIR untuk masuk dalam 500 perguruan tinggi top UNAIR World Class University.

DILANTIK REKTOR: Nurul Barizah, S.H. LL. M, Ph.D (kiri) sebagai dekan dan Dr. Enny Narwati, S.H., M.H (kanan) sebagai wakil dekan I Fakultas Hukum Universitas Airlangga dilantik pada Rabu (2/1). (Foto: Agus Irwanto)

“Diharapkan kita sebagai orang yang beriman dapat menjaga amanah dan janjinya dalam menjalankan kewajiban yang semestinya dan tidak lupa untuk menjawab tantangan masa depan cita-cita universitas, khususnya Fakultas Hukum,” tegasnya.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh rektor kepada para pejabat baru yang mengemban amanah cukup besar. Serta, ucapan terima kasih kepada Prof. Dr. Abd. Shomad, Drs., S.H., M.H yang telah menyelesaikan tugas sebagai dekan sebelumnya.

“Kerjasama tim dan bekerja secara professional diharapkan mampu melaksanakan amanah yang dibebankan secara ikhlas,” tambahnya. (*)

Penulis : Khefti Al Mawalia

Editor: Binti Q. Masruroh

ShareShare on Facebook11Tweet about this on Twitter0Email this to someone