Serah terima pengurus Himpunan Mahasiswa FKM PSDKU. (Foto Istimewa)
Serah terima pengurus Himpunan Mahasiswa FKM PSDKU. (Foto Istimewa)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Resmi lengser, Kabinet Progresif Himpunan Mahasiswa Prodi Kesehatan Masyarakat PSDKU UNAIR di Banyuwangi (B-PHA) periode kepengurusan tahun 2018 resmi serahkan kepengurusan pada kabinet baru untuk periode kepengurusan 2019, Kamis (13/12).

Prosesi serah-terima jabatan dilakukan usai kegiatan kuliah tamu, kegiatan berupa simbolis penyerahan bendera kepengurusan B-PHA tahun 2018 kepada pengurus periode 2019. Penyerahan di lakukan oleh Saiful Aziz Setiyawan ketua B-PHA 2018 kepada Bintang Aji Pangestu ketua periode 2019.

Bintang, sapaan akrabnya, menuturkan, kegiatan sertijab tersebut merupakan awal berpijak untuk melanjutkan program kerja B_PHA.

“Menjadi ketua dan memegang koordinasi periode kepengurusan baru merupakan langkah awal, berpijak mengemban amanah dan tanggungjawab baru,” ujar Bintang.

Acara tersebut juga berbarengan dengan kuliah tamu mengenai akreditasi puskesmas berlokasi di Ruang MB101 Gedung Putih, Kampus Sobo PSDKU UNAIR Banyuwangi. Serah-terima jabatan dihadiri segenap mahasiswa prodi kesehatan masyarakat PSDKU UNAIR di Banyuwangi.

Hadir pula Perwirani pembicara kuliah tamu sekaligus alumni UNAIR, perwakilan dosen, Dian Santoprayoga pembina B-PHA, pengurus himpunan mahasiswa program studi kesehatan masyarakat PSDKU UNAIR di Banyuwangi (B-PHA) periode kepengurusan 2018 dan 2019.

Pada kesempatan tersebut juga digelar pengucapan janji kepengurusan yang diikuti oleh seluruh pengurus B-PHA periode 2019. Saiful Aziz Setyawan berharap kepengurusan ditahun depan bisa semakin baik lagi.

“Harapannya semoga adek-adek pengurus baru dapat melanjutkan kepengurusan dengan lebih semangat, lebih mantap lagi prokernya dan semakin baik lagi progresnya, terimakasih sudah mau menjadi bagian dari B-PHA UNAIR 2019,” ucap Ajis.

Penulis: Siti Mufaidah

Editor: Nuri Hermawan

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone