Pelaksanaan jalan santai di sepanjang jalur jalan Jaksa Agung Suprapto, Minggu (18/11). (Foto: Nabila Salsabila Langsa)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Dalam rangka memeriahkan peringatan Dies Natalis ke-64 Universitas Airlangga, PSDKU UNAIR di Banyuwangi menyelenggarakan jalan santai bersama sivitas akademika. Jalan santai berlokasi di lapangan Stadion Diponegoro Kabupaten Banyuwangi, Minggu (18/11).

Lebih dari 200 mahasiswa PSDKU UNAIR di Banyuwangi mengikuti jalan santai di sepanjang jalur jalan Jaksa Agung Suprapto, Banyuwangi. Hadir kala itu, A.A Gde Satia Utama sekretaris koordinator PSDKU UNAIR di Banyuwangi memberikan sambutan.

“Flashback dari tahun-tahun sebelumnya, tanun ini lebih luas lagi sasarannya. Lokasinya pun lebih mantap lagi. Harapannya, setiap tahun bisa terus meningkat. Bangga atas kerja keras panitia,” ujar pria yang akrab disapa Agung itu.

Serangkaian peringatan Dies Natalis di PSDKU UNAIR Banyuwangi sudah dimulai sejak awal November lalu. Mulai dari seminar nasional dari masing masing program studi, hingga kompetisi seni dan kebudayaan untuk eksternal kampus.

“Saya apresiasi kekompakan komunikasinya antara panitia dan dosen tahun ini. Karena serangkaian acara Dies Natalis ini adalah dari kita untuk kita,” tambahnya.

Diah Susi selaku ketua pelaksana menuturkan, serangkaian acara yang berlangsung yaitu dimulai dengan jalan sehat, games bagi mahasiswa dan dosen, awarding mahasiswa berprestasi, colour party, dan ditutup dengan konser Ghea Indrawari, finalis Indonesian Idol.

“Semoga teman-teman dari UNAIR bisa menikmati acara yang telah kita rancang. Kami berharap acara bisa berjalan lancar hingga penghujung acara,” ujar Diah.

Pada kesempatan yang sama, Muhammad Bayu Alfian ketua keluarga mahasiswa juga menambahkan bahwa kegiatan Dies Natalis kali itu sekaligus tahun kelima berdirinya kampus PSDKU UNAIR di Banyuwangi.

“Semoga kampus PSDKU bisa lebih maju dan terus berkembang,” tambah Bayu. (*)

Penulis : Siti Mufaidah

Editor : Binti Q. Masruroh

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone