Foto bersama peraih Awarding Mahasiswa Berprestasi 2018 PSDKU UNAIR Banyuwangi, Minggu (18/11). (Foto: Nabila Salsabila)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – PSDKU Universitas Airlangga  di Banyuwangi memberikan award bagi mahasiwa berprestasi, baik bidang akademik maupun non akademik. Pemberian award yang berlokasi di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Minggu (18/11), masuk dalam serangkaian acara Dies Natalis UNAIR ke-64 tahun. Penghargaan ini diberikan kepada mahasiwa yang paling banyak mengukir prestasi selama tahun 2018 dari keempat prodi dan masing-masing angkatan.

Kepada UNAIR NEWS Ketua Keluarga Mahasiswa PSDKU UNAIR di Banyuwangi Mohammad Bayu Alfian mengaku bangga atas prestasi rekan-rekan di kampus Banyuwangi.

“Saya berharap apresiasi kali ini bisa membangkitkan semangat teman-teman,” ujar mahasiswa yang akrab di sapa Bayu itu.

“Kami bangga, prestasi mereka telah mampu menggaungkan nama kampus UNAIR Banyuwangi baik di cabang lomba lokal maupun internasional,” tambahnya.

Inriza Yuliandari misalnya. Mahasiwa berprestasi angkatan 2015 prodi Kesehatan Masyarakat berhasil lolos seleksi 9th Nganget International Work Camp (NIWC) pada pertengahan tahun 2018. Ia mengaku berterima kasih kepada kampus atas penghargaan yang diberikan.

“Saya sebentar lagi jadi alumni. Terimakasih atas penghargaan yang diberikan. Saya berharap adik-adik PSDKU UNAIR di Banyuwangi bisa melanjutkan nantinya,” ujar mahasiwa yang akrab disapa Inriza itu.

Mahasiswa yang meraih penghargaan prestasi akademik maupun non akademik dari prodi kesehatan masyarakat dari angkatan 2015-2017 antara lain Inriza Yuliandari, Wahyu Febriawan, Azmi Nur F., Rahma Suciani P., Ahmad Rido’i Yuda P. Wahyu Febriawan, dan Bintang Aji P.

Sementara dari prodi akuntansi yaitu Arina Manasika, Desy Rizky P., Afika Rana Zahari, Rara Ayu dan Mira Puspita. Dari prodi kedokteran hewan, Winda Kusuma Dewi, Erwan Budi H., Ahmad Rajul Dinul, dan Adam Fahmi Fiqih. Dari prodi akuakultur yaitu M. Fatikh Wirawan, Indra Wicaksono, Nanik Ning Rahayu, dan Filza Wahyu Mahadi. (*)

Penulis : Siti Mufaidah

Editor : Binti Q. Masruroh

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone