UNAIR Gandeng Bank Mandiri Turut Rayakan Peringatan 64 Tahun

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
WAKIL Rektor IV Junaidi Khotib S.Si., M. Kes., Ph.D., Apt., (dua dari kiri) bersama sejumlah jajarn pimpinan Bank Mandiri seusai membuka acara Mandiri Bank At Work Fair “Let’s Celebrate” pada Senin (12/11) di Hall Rektorat, Lantai 1, UNAIR. (Foto: Agus Irwanto)
WAKIL Rektor IV Junaidi Khotib S.Si., M. Kes., Ph.D., Apt., (dua dari kiri) bersama sejumlah jajarn pimpinan Bank Mandiri seusai membuka acara Mandiri Bank At Work Fair “Let’s Celebrate” pada Senin (12/11) di Hall Rektorat, Lantai 1, UNAIR. (Foto: Agus Irwanto)

UNAIR NEWS – Setelah kegiatan Minggu Ceria yang diisi dengan Airlangga Run 5K dan 10K, Senam Pagi dan Jalan Sehat, Lomba Senam UNAIR, Lomba Bakar Ikan, Lomba Vokal Grup, Pengabdian Masyarakat dan Pojok Layanan Kesehatan, serta beragam aneka bazar pada Minggu (11/11). Perayaan Dies Natalies Ke-64 UNAIR terus berlanjut dengan dilaksanakannya Mandiri Bank At Work Fair “Let’s Celebrate” pada Senin (12/11) sampai Rabu (14/11). Pembukaan acar tersebut digelar pada Senin (12/11) di Hall Rektorat, Lantai 1, UNAIR. Turt hadir dalam acara itu sejumlah jajaran pimpinan UNAIR.

Terdapat tenant-tenant yang meramaikan Mandiri At Work Fair. Di antaranya berisi informasi seputar Bank Mandiri kepada pengunjung seperti Mandiri KPR, Mandiri KTA, Kartu Kredit Mandiri, dan sebagainya.

Langkah persuasif disuguhkan macam-macam doorprize yang menarik. Yakni, sepeda motor Beat, sepeda gunung, televisi, dispenser, kipas angin, dan setrika.

Dalam sambutannya, Wakil Rektor IV Junaidi Khotib S.Si., M. Kes., Ph. D., Apt menyatakan bahwa UNAIR dalam perjalananya telah tumbuh berkembang menjadi universitas yang bonafide. Salah satunya adalah berkat kesetiaan Bank Mandiri yang mau bekerja sama dengan pihak UNAIR sampai sekarang. Junaidi Khotib turut berpesan agar kegiatan itu dapat berlangsung sebaik-baiknya tanpa kendala.

”Saya berharap kebersamaan antara UNAIR dan Bank Mandiri dapat terus terjalin. Bahkan mengalami peningkatan mutualisme,” ungkapnya.

Sambutan kemudian disampaikan oleh Presiden Bank Mandiri Regional 8 Jawa Timur Susatyo Anto Budiyono. Menurut dia, kegiatan itu kali pertama dilakukan di Jawa Timur.

Tujuan pergelaran kegiatan tersebut, selain untuk mempererat hubungan dengan UNAIR, juga sebagai ungkapan terima kasih ke UNAIR. Mengingat, beberapa kerja sama telah terjalin. Selain itu telah diberi kesempatan melayani UNAIR dari segi funding, kredit, dan transaksi.

”Suatu kebanggan bagi Bank Mandiri, saat ini mendapat peringkat 11 dunia versi Majalah Forbes. Di mana Bank Mandiri dipercaya menjadi tumpuan sebagian besar masyarakat untuk bekerja,” sebut Susatyo.

”Semoga penghargaan ini semakin memacu Bank Mandiri melayani masyarakat secara total. Utamanya dari segi penyediaan fasilitas. Juga turut dibarengi dengan perkembangan UNAIR yang semakin dikenal dunia,” pungkasnya. (*)

 

Penulis: Tunjung Senja Widuri

Editor: Feri Fenoria

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).