Penampilan Yovie And Nuno Meriahkan Puncak Acara Diplomers Vokasi UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Dikta (kiri) dan Windura (kanan) dalam acara puncak Diplomers 4.0 Fakultas Vokasi di Airlangga Convention Center, Jum’at (19/10). (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Puncak acara Diplomers 4.0 Fakultas Vokasi (FV) 2018 berlangsung meriah. Penampilan Yovie and Nuno berhasil menyedot perhatian ribuan penonton yang hadir di Airlangga Convention Center (ACC) Universitas Airlangga (UNAIR) pada Jum’at (19/10).

Melalui tema “Bumantara Cakrawala”, panitia mengundang Yovie and Nuno sebagai pengisi puncak acara. Kata Bumantara memiliki arti angkasa, sementara Cakrawala berarti melangit. Tujuannya, untuk menyemarakkan Dies Natalies Fakultas Vokasi UNAIR ke-4.

Selain itu, BEM bermaksud mengenalkan Fakultas Vokasi UNAIR ke masyarakat luas dengan hadirnya Yovie and Nuno.

“Karena Yovie And Nuno punya masa banyak, juga jarang tampil di Surabaya. Jadi kita juga pingin mengenalkan masyarakat luas kalo’ kita bisa. Terus, tema itu juga semacam mimpi vokasi untuk menciptakan mahakarya yang bener-bener spektakuler dari mahasiswa,” tutur Bayu Yuliansyah, ketua pelaksana acara.

Tak tanggung-tanggung, dalam gelaran acara tersebut sebanyak 4000 tiket terjual melalui presale 1, presale 2, on the spot (ots), dan internal fakultas vokasi. Bayu mengatakan, hal tersebut sudah sesuai dengan apa yang diharapkan panitia.

Penampilan Yovie And Nuno

Band yang digawangi Yovie Widianto pada keyboard, Windura serta Dikta pada vokal, dan Diat pada gitar tersebut menyanyikan sepuluh lagu andalan mereka. Mulai dari Dia Milikku, Tanpa Cinta, Menjaga Hati, Merindu Lagi, Manusia Biasa, Mengejar Mimpi, Sakit Hati, Dengan Caraku, Sempat Memiliki, sampai Janji Suci.

Ketika vokalis Yovie and Nuno menyanyikan penggalan lagu berjudul Tanpa Cinta, sorak-sorai gemuruh penonton tak henti-hentinya terdengar. Sesekali mereka ikut menyanyikan lirik lagu bersama Dikta dan Wiguna, sang vokalis.

”Aku Ingin kau menerima seluruh hatiku, aku ingin kau mengerti di jiwaku hanya kamu. Namun bila kau tak bisa menerima aku, lebih baik ku hidup tanpa cinta,” sorai suara penonton yang bergemuruh.

Selepas kegiatan, Bayu berharap kegiatan besar ini dapat menjadi referensi atau acuan adik tingkat untuk mengadakan kegiatan. Selain itu, dia berpesan untuk Diplomers 2019 nanti dapat lebih meriah dan regenerasi keberhasilannya tidak berhenti sampai di sini.

“Untuk teman-teman panitia, terima kasih atas kerjasamanya. Termasuk kerja rodi-nya, yang enggak kenal waktu dan enggak kenal lelah. Juga saya berpesan buat adik tingkat supaya ke depan bisa lebih sukses, dan bisa me-manage keuangan dengan baik,” tutupnya. (*)

Penulis : Fariz Ilham Rosyidi

Editor    : Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).