Paskibraka dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa Universitas Airlangga seusai mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-73 Bangsa Indonesia pada 17 Agustus 2018 di Kampus C UNAIR. (Foto: Feri Fenoria Rifa'i)
PASKIBRAKA dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Resimen Mahasiswa Universitas Airlangga seusai mengibarkan bendera merah putih dalam upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-73 Bangsa Indonesia pada 17 Agustus 2018 di Kampus C UNAIR. (Foto: Feri Fenoria Rifa'i)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Pada Agustus 2018, bangsa Indonesia genap menapaki peringatan kemerdekaan yang ke-73. dalam semarak peringatan itu pula, Universitas Airlangga menggelar upacara peringatan di depan Rektorat UNAIR.

Hadir dalam upacara tersebut Rektor UNAIR Prof. Dr. Muhammad Nasih, S.E., MT., Ak., CMA., beserta jajaran pimpinan. Termasuk diikuti seluruh tenaga kependidikan rektorat dan sejumlah mahasiswa dari seluruh fakultas.

Dalam upacara tersebut, juga ditampilkan tarian tradisional Jepang, tari Yosakoi, oleh mahasiswa Program Studi Studi Kejepangan Fakultas Ilmu Budaya (FIB) UNAIR. Berikut dokumentasi kesemarakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ke-73 Bangsa Indonesia oleh UNAIR NEWS:

 

 

 

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone