KHOFIFAH Indar Parawansa memberikan paparan dalam penutupan PKKMB 2018 UNAIR pada Sabtu (11/8). ( Foto: Feri Fenoria Rifa'i)
KHOFIFAH Indar Parawansa memberikan paparan dalam penutupan PKKMB 2018 UNAIR pada Sabtu (11/8). (Foto: Feri Fenoria Rifa'i)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Sebelum memasuki masa kuliah, mahasiswa baru dikenalkan dengan kehidupan kampus. Momen tersebut menjadi sangat berkesan. Terutama ketika alumnus yang juga menempati posisi penting di pemerintahan datang untuk memberikan motivasi.

Hal itulah yang mungkin dirasakan sejumlah mahasiswa baru seusai mengikuti kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) 2018 Universitas Airlangga. Kegiatan yang disebut Amerta itu ditutup pada Sabtu (11/8). Khofifah Indar Parawansa yang juga mantan Menteri Kabinet Kerja Jokowi hadir sekaligus menutup kegiatan itu bersama Rektor UNAIR Prof. Dr. Muhammad Nasih, S.E., MT., AK., CMA. Gubernur Terpilih Jawa Timur itu juga menyampaikan paparan di hadapan 6780 mahasiswa baru UNAIR. Berikut keseruan penutupan tersebut yang digelar di Airlangga Convention Center (ACC) oleh tim UNAIR NEWS:

 

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone