Guna Mewujudkan Keakraban dan Menambah Relasi, PGA Adakan Turnamen untuk Para Golfers

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Perkumpulan Golf Airlangga tidak lama lagi akan menggelar Turnamen Golf PGA 2018 pada (6/5). Turnamen yang akan memperebutkan Piala Bergilir Rektor Universitas Airlangga ini akan  diselenggarakan di Padang Golf, Pondok Indah,  Jakarta Selatan.

Pramono Hindarto, selaku ketua Perkumpulan Golf Airlangga ini mengatakan bahwa Turnamen Golf PGA 2018 ini diharapkan dapat mewujudkan komunikasi, kerjasama dan keakraban. Tidak hanya itu, dirinya berharap bahwa nantinya para golfers alumni Universitas Airlangga dapat menjalin hubungan baik dengan para stakeholders.

“kegiatan Turnamen Golf PGA 2018 ini idharapkan dapat mewujudkan komunikasi, kerjasama dan keakraban serta hubungan baik bagi para golfers alumni Universitas Airlangga dengan para stakeholders atau mitra,” tuturnya.

Lanjut Pramono, dengan adanya turnamen yang akan melahirkan hubungan baik tersebut dapat membuka berbagai kemungkinan atau berbagai peluang baik bagi para golfers peserta turnamen khususnya para alumni UNAIR.

Sementara itu, Rektor Universitas Universitas AirlanggaProf. Dr. Mohammad Nasih, S.E., Mt., Ak., CMA telah merespon baik adanya turnamen ini. Prof. Nasih mengungkapkan bahwa Golf telah mampu mengangkat reputasi dan mempererat serta memperluas jejaring kerja sama untuk menghimpun energi positif dan membangun kekuatan untuk kebaikan dan kemajuan almamater tercinta yakni Universitas Airlangga serta bagi Nusa dan Bangsa Indonesia.

”atas  nama  Pimpinan  Universitas  Airlangga,  kami  menyambut  baik  dan  mengapresiasi  berdirinya Perkumpulan Golf  Airlangga (PGA)  yang  dimaksudkan untuk  mewadahi dan  memfasilitasi  para pecinta olahraga golf. Terutama dari lingkungan Alumni Universitas Airlangga sehingga terjalin persahabatan dan persaudaraan yang erat dan positif di antara mereka,” ungkapnya .

Selain itu, Turnamen ini diharapkan dapat pula mendongkrak semangat untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing. ”juga mengangkat reputasi alumni dan almamater serta menghimpun energi positif untuk kemajuan bangsa dan almamater tercinta. Kami sungguh sangat berharap partisipasi semua pihak, khususnya para pecinta golf serta institusinya, untuk mensukseskan Turnamen Golf ini,” imbuhnya.

Ketua Pengurus Pusat IKA Universitas Airlangga Drs. Ec. Haryanto Basoeni turut  memberikan tanggapannya. Haryanto mengatakan bahwa melalui turnamen diharapkan semakin mempererat silaturahim, persahabatan dan memperluas kemitraan antar Alumni Universitas  Airlangga  dan para mitra maupun relasinya  di segala bidang  profesi, serta  institusi lain di tingkat nasional. Sekaligus dapat mengangkat reputasi alumni dan almamater untuk kemajuan bangsa Indonesia.(*)

Penulis : Pradita Desyanti

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu