Ilustrasi
Ilustrasi oleh Feri Fenoria
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Terhitung sejak 19 Oktober tahun 2014, Program Studi Di Luar Kampus Utama (PSDKU) Universitas Airlangga di Banyuwangi resmi berdiri. Seiring berjalannya waktu, kampus dengan empat program studi yang terdiri atas Akuntansi, Pendidikan Dokter Hewan, Kesehatan Masyarakat, dan Budidaya Perairan itu terus berbenah.

Pada kesempatan ini, berangkat dari kebutuhan informasi publik terhadap PSDKU UNAIR di Banyuwangi, UNAIR NEWS  akan menyajikan liputan khusus yang mengangkat berbagai profil dan ragam kegiatan civitas PSDKU UNAIR di Banyuwangi.

Untuk itu, usai mengadakan musyawarah dengan koordinator dan organisasi mahasiswa PSDKU UNAIR di Banyuwangi pada Sabtu (10/3), secara berkala UNAIR NEWS akan menampilkan berbagai informasi seputar PSDKU UNAIR di Banyuwangi. Hal itu bertujuan untuk memberikan gambaran dan beragam informasi kegiatan serta kehidupan kampus PSDKU UNAIR di Banyuwangi kepada khalayak umum.

Berikut adalah grafis sajian informasi yang ke depan akan dimuat pada laman news.unair.ac.id. Jadi, bagi kalian yang ingin tahu lebih dekat dan ingin mengetahui iklim kehidupan kampus PSDKU UNAIR di Banyuwangi, jangan lewatkan Liputan Khusus UNAIR NEWS spesial PSDKU UNAIR di Banyuwangi.

Terlebih, bagi kalian calon mahasiswa baru yang akan mengikuti Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) maupaun seleksi Jalur Mandiri mendatang, informasi yang disajikan diharapkan mampu memberi informasi lebih lengkap seputar PSDKU UNAIR di Banyuwangi.

Mari, mengenal lebih dekat PSDKU UNAIR di Banyuwangi !!!

Ilustrasi
Ilustrasi oleh: Feri Fenoria

 

Penulis: Nuri Hermawan

Grafis: Feri Fenoria Rifa’i

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone