Ilustrasi
Ilustrasi: Feri Fenoria
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Tepat dua minggu lagi, yakni tanggal 21 Februari, Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2018 dibuka. Segala persiapan seperti pengisian dan verifikasi Pangkalan Data Sekolah dan Siswa (PDSS) sudah dilakukan. Selain itu, siswa diharapkan terus mencari berbagai informasi. Misalnya, jumlah peminat dan angka keketatan pada program studi di setiap kampus.

Sebagai salah satu kampus terbaik di Indonesia, UNAIR terus berupaya memberikan informasi seputar SNMPTN kepada publik. Salah satunya dengan menampilkan tingginya angka keketatan di tiap-tiap program studi di laman portal berita dalam jaringan UNAIR NEWS.

Setelah merilis angka keketatan di sebagian program studi di Universitas Airlangga pada edisi sebelumnya, kali ini UNAIR NEWS akan menyajikan angka keketatan di seluruh program studi di UNAIR pada jalur SNMPTN 2017.

Dengan tampilan angka keketatan di seluruh program studi tersebut, diharapkan calon peserta SNMPTN mendatang dapat mempersiapkan diri dengan bijak. Terutama dalam menentukan program studi pilihan yang akan menjadi tempat belajar di UNAIR.

Berikut adalah grafis angka keketatan seluruh program studi di UNAIR pada jalur SNMPTN 2017. (*)

Penulis: Nuri Hermawan

Editor dan Grafis: Feri Fenoria Rifai

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
  • Verangga

    kak mimin,,, ada nggak yang data snmptn tahun ini? tahun 2018?