Ilustrasi
Ilustrasi oleh Feri Fenoria
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Pendaftaran Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) tahun 2018 tinggal menghitung hari. Banyak persiapan yang telah dilakukan oleh pihak sekolah maupun siswa. Mulai mencari informasi seputar jalur masuk, jumlah peminat pada tiap-tiap program studi, hingga beragam informasi seputar beasiswa.

Sebagai salah satu institusi pendidikan tinggi yang terlibat dalam SNMPTN 2018, Universitas Airlangga melalui portal berita dalam jaringan UNAIR NEWS berusaha menyajikan berbagai informasi seputar SNMPTN yang dibutuhkan oleh pembaca.

Kali ini, setelah menampilkan informasi tentang berbagai beasiswa dan informasi tentang jumlah peminat pada sebagian program studi yang ada di UNAIR pada edisi sebelumnya, UNAIR NEWS akan menampilkan jumlah peminat seluruh program studi  pada SNMPTN  tahun 2017.

Dengan melihat jumlah peminat yang ada pada masing-masing program studi, peserta SNMPTN yang akan memilih UNAIR pada seleksi mendatang diharapkan mampu mempertimbangkan pilihan dengan baik. Pasalnya, besarnya jumlah peminat pada tahun ini dapat dipastikan tidak akan jauh berbeda dengan jumlah peminat pada seleksi mendatang. Jadi, yuk diperhatikan biar tidak kejadian kuliah salah jurusan!

Berikut adalah grafis jumlah peminat di masing-masing program studi pada SNMPTN 2017. (*)

Penulis: Nuri Hermawan

Editor dan Grafis: Feri Fenoria R.

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone