cerita
Nuri Hermawan (depan, berkaus putih) dari UNAIR NEWS dan Icha (berdiri berhijab pink) dari Urban Care berfoto bersama anak-anak di sekitar kali Jagir, Surabaya, selepas belajar bersama tentang jurnalistik. (Foto: Feri Fenoria Rifai)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Bagi anak-anak, imajinasi adalah realitas dunia mereka dalam merespons kehidupan. Berbagai hal mampu mereka imajinasikan, bayangkan, dan ceritakan. Namun, keberanian untuk mengungkapkan itu menemui kendala. Banyak hal pula yang membuat mereka takut untuk bersuara. Itulah yang kemudian UNAIR NEWS beri perhatian dalam kegiatan sosial anak-anak buah kerja sama dengan Urban Care Surabaya pada Sabtu (20/1).

Bertempat di salah satu ruang pertemuan permukiman pinggiran Sungai Jagir Surabaya, anak-anak usia 3-15 tahun ramai mengikuti kelas jurnalistik anak oleh UNAIR NEWS. Meski berbeda usia, beberapa di antaranya antusias mengikuti kegiatan tersebut.

Berikut dokumentasi UNAIR NEWS terkait dengan aktivitas tersebut. Baik kegiatan maupun kondisi lingkungan di permukiman itu:

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone