Ilustrasi
Ilustrasi oleh Feri Fenoria R
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Musim liburan menjadi ajang bagi Ksatria Airlangga untuk kembali ke almamater lama. Melakukan pengabdian dengan mengenalkan Universitas Airlangga dan memberikan arahan adik angkatan untuk menatap masa depan. Berikut adalah kesan mereka, Ksatria Airlangga saat kembali menengok almamater yang selama 3 tahun menjadi tempat menempa diri.

“Berbagi tidak harus dengan harta tetapi bisa juga dengan ilmu dan pengalaman. Saya merasa sangat senang bisa berbagi sedikit ilmu dan pengalaman saya kepada adik angkatan agar mereka bisa lebih bersemangat dan menjadi orang yang sukses.”

  • Cindra Andini, Bojonegoro

“Bertemu dengan adik-adik SMA dan bisa berbagi pengalaman yang kita punya merupakan kesenangan tersendiri, karena dengan begitu kita dapat menjadi motivator tak langsung untuk mereka agar tetap berusaha mencapai apa yang mereka inginkan.”

  • Ristiana Wira Hariyanti, Kebumen

“Sosialisasi merupakan wadah untuk memberikan informasi kepada siswa/siswi SMA sederajat yang tidak tahu menahu tentang UNAIR atau Bidikmisi. Terutama sekolah-sekolah terpencil yang jauh akan informasi yang bisa didapat oleh siswa yang ingin melanjutkan pendidikannya dan tidak mampu secara ekonomi. Hal tersebut kita lakukan sebagai cara pengabdian kita kepada UNAIR dan Bidikmisi.”

  • Elma Yuliana, Tuban

“Menjadi bagian dari perantara harapan penerus bangsa adalah sebuah kehormatan. Dari sederet aktivitas dan tanggung jawab yang saya emban ini saat ini, rasanya tidak adil jika tidak meluangkan waktu untuk mereka. Seakan-akan kita hanya memikirkan diri sendiri dan acuh dengan orang lain. Jangan pernah lelah mengabdi untuk masa depan yang lebih baik. Salam meraih asa!”

  • Shamsul Arif, Jombang

“Berkunjung kembali ke almamater yang mendidikku selama 3 tahun membuatku mengerti apa arti berbagi ilmu dan bagaimana capeknya perjuangan ngomong dari pagi sampai sore. Tapi bagiku itu suatu hal yang indah dan menyenangkan karena aku bisa berbagi ilmu dan pengalamanku.”

  • Isna Sari, Jepara

 

Penulis: M. Najib Rahman

Editor: Nuri Hermawan

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone