Warung Mbah Cokro, venue diskusi kebangsaan yang digelar PIH UNAIR dan TVRI
ShareShare on Facebook2Tweet about this on TwitterEmail this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Pusat Informasi dan Humas (PIH) UNAIR dan TVRI menggelar diskusi umum di Warung Mbah Cokro Jalan Raya Prapen, Rabu (7/6). Diskusi kebangsaan dan kebinekaan antara dosen, mahasiswa, dan siswa SMA itu berlangsung gayeng. Diskusi yang dipandu oleh Drs. Suko Widodo, M.Si., ini mengundang narasumber dari beragam kalangan untuk berpendapat seputar permasalahan kebangsaan yang kini tengah menjadi isu yang terus bergulir di negeri ini.

BACA JUGA:  Vintage, Mikrofon Soekarno Saksi Bisu Peresmian UNAIR

Hadir sejumlah akademisi dari beberapa kampus, seperti Universitas Bhayangkara, Universitas Trunojoyo, dan Universitas Negeri Surabaya. Termasuk, dari Universitas Airlangga, antara lain, dari Departemen Komunikasi Santi Isnaini (Dr., S.Sos., MM.) dan Departemen Hubungan Internasional Joko Susanto (S.IP., M.Sc.). Acara itu menjadi lebih hidup karena diiringi alunan lagu yang rancak dari kelompok musik pengiring.

ShareShare on Facebook2Tweet about this on TwitterEmail this to someone
mm
Alumnus S2 Media dan Komunikasi Universitas Airlangga. Penulis buku kumpulan esai "Menyikapi Perang Informasi", kumpulan puisi "Balada Pencatat Kitab", dan kumpulan cerita pendek "Merantau". Editor foto dan berita di www.news.unair.ac.id. Bergiat di www.suroboyo.id.