Rektor Minta Seluruh Pegawai Dukung Program World Class University

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Proses pengambilan sumpah oleh para pegawai negeri sipil baru. (Foto: Binti Q. Masruroh)

UNAIR NEWS – Pengambilan sumpah pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Universitas Airlangga kembali dilakukan. Sebanyak 93 PNS, diambil sumpah pada Kamis (29/12) di Airlangga Convention Center (ACC). Pengambilan sumpah PNS dihadiri oleh Rektor dan pimpinan di lingkungan UNAIR.

“Sumpah ini mengandung janji kepada rakyat, bangsa, dan negara. Harus disadari, sumpah disaksikan, diketahui, dan dicatat oleh Allah. Kita yakin bahwa Allah, Tuhan Maha Yang Mengetahui, apapun yang kita ucapkan. Menjalankan tugas sesuai peraturan negara dan perundang-undangan yang berlaku,” ujar Rektor UNAIR Prof. Dr. M. Nasih, S.E., M.T., Ak, dalam sambutannya.

Pada kesempatan ini, Rektor UNAIR mengatakan, cita-cita untuk mencapai 500 perguruan tinggi top dunia tidaklah mudah. Untuk itu, diperlukan kerjasama dari segenap PNS baik dosen maupun tenaga kependidikan untuk turut serta mendukung target itu.

“Untuk mencapai 500 top class university tidaklah mudah. Untuk itu mari kita bersama-sama mendukung segala program yang mengarah pada World Class University,” ujar Prof. Nasih.

Seluruh PNS baru tersebut terdiri dari dosen dan tenaga kependidikan baik di fakultas, unit, badan, dan lembaga. Dengan dikukuhkannya para PNS baru itu, bertambah pula jumlah PNS yang ada di UNAIR. Saat ini, tercatat, ada 2.546 PNS yang ada di UNAIR. Mereka terdiri dari 1.413 dosen dan 1.133 tenaga kependidikan. (*)

Penulis: Binti Q. Masruroh
Editor: Defrina Sukma S

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu