Jalan Sehat dan Senam Sivitas di Penghujung 2016

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Seluruh Peserta Senam Sehat di Pelataran Kantor Manajemen UNAIR (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR NEWS – Jalan sehat dan senam bersama sivitas akademika Universitas Airlangga merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap bulan sekali. Acara yang dihelat di halaman Kantor Manajemen UNAIR pada hari Minggu (18/12), digawangi oleh Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP).

Hadir di tengah acara tersebut Dekan FISIP UNAIR Dr. Falih Suaedi, Drs., M.Si. untuk memberikan sambutan kepada peserta yang terdiri dari sivitas akademika UNAIR dan warga sekitar. Dalam sambutannya, Falih menuturkan bahwa acara jalan sehat dan senam bersama di penghujung tahun 2016 ini bagian dari Dies Natalis FISIP ke-39.

“Semoga acara ini penuh barokah. Terima kasih kepada masyarakat yang hadir. Jalan sehat dan senam ini semoga bisa menyehatkan jasmani dan rohani,” terang Falih.

Tak ketinggalan, di sela acara tersebut juga disajikan penampilan musik patrol yang meramaikan acara. Rektor UNAIR Prof. Dr. Moh. Nasih, SE., MT., Ak., CMA., yang juga turut serta dalam acara tersebut memberikan pemaparan bahwa kegiatan rutin tersebut adalah bagian dari upaya UNAIR mengajak masyarakat untuk hidup sehat.

“Ini adalah media kita untuk kumpul. Selamat Dies Natalis ke-39. Saya yakin FISIP ke depannya akan terus berkontribusi dan lebih baik lagi,” papar Prof. Nasih sembari memekikkan jargon dies FISIP tahun ini. “FISIP, kritis, kreatif dan kompetitif,” tegasnya.

Selepas senam dan jalan sehat di area Kampus C, Rektor bersama jajaran pimpinan yang hadir dalam acara tersebut bersama-sama menuju danau kampus C untuk menabur benih ikan dan disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat. (*)

Penulis: Nuri Hermawan
Editor: Defrina Sukma S

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu