Lomba Desain Logo Masjid Ulul ‘Azmi UNAIR, Terbatas untuk Sivitas

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi Istimewa

UNAIR NEWS – Pengurus dan Remaja Masjid “Ulul ‘Azmi” Kampus C Universitas Airlangga mengadakan Lomba Desain Logo Masjid Ulul ‘Azmi. Lomba ini dikhususkan untuk sivitas akademika Universitas Airlangga saja, yaitu dosen, tenaga kependidikan (karyawan), mahasiswa/mahasiswi dan alumni.

Pengurus takmir Masjid Ulul ‘Azmi Agus Widiastono dan Ainun Nikmah, dalam pengumumannya menjelaskan bahwa dari desain yang masuk nanti akan dipilih lima kandidat/nominator desain terbaik.

Kelima nominasi akan dipersilakan mempresentasikan konsep desainnya, yang direncanakan pada 8 November 2016. Sedangkan batas akhir pengumpulan desain maksimal pada 3 November 2016 pukul 23.59 WIB. Kemudian hanya akan dipilih satu desain yang terbaik. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 10 November 2016.

“Desain terpilih atau yang terbaik akan memperoleh hadiah uang tunai dan piagam penghargaan,” kata Agus “Awo” Widiastono kepada unair.news.

syarat-lomba

Dijelaskan syarat-syaratnya oleh panitia seleksi. Pertama, desain harus original karya sendiri. Kedua, disajikan dalam bentuk desain tiga format, yaitu JPEG, PNG, dan psd (photoshop)/cdr (coreldraw) dengan ukuran gambar maksimal 3 MB.

Syarat ketiga, desain dilengkapi dengan deskripsi singkat minimal satu paragraf. Syarat keempat, peserta hanya boleh mengirimkan 1 (satu) karya (desain) saja, dan jika melebihi akan didiskualifikasi semua. Kelima, keputusan hasil lomba adalah mutlak dan tidak bisa diganggu-gugat. Terakhir, keenam, semua desain yang telah dikirim menjadi hak milik Panitia Penyelenggara.

Yang terpenting juga, hasil desain dikirimkan ke e-mail ululazmiunair@gmail.com dengan format: Nama Lengkap peserta; Asal Lembaga; Nomor HP (handphone); Foto identitas sivitas akademika UNAIR (KTM atau yang berkaitan). (*)

Penulis: Bambang Bes

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu