Magister Manajemen dan Magister Sains Manajemen Raih Akreditasi A

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi PIH UNAIR

UNAIR NEWS – Program studi Magister Manajemen dan Magister Sains Manajemen, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Airlangga, berhasil meraih akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT). Tentunya, akselerasi dua prodi untuk menghasilkan lulusan handal dipastikan bakal makin cepat. Optimisme kampus untuk memberikan pelayanan terbaik bakal terus diwujudkan.

“Akreditasi A dari BAN PT dengan nilai tinggi (370), bukan merupakan hasil kinerja individual. Akreditasi baik di level nasional maupun internasional The Alliance of Business Education and Scholarship for Tomorrow, a 21st Century Organization (ABEST21) merupakan cerminan kerja sama luar biasa dari seluruh elemen prodi yang ditangkap oleh tim penyusun borang,” kata Ketua Program Studi Magister Manajemen Dr Gancar Candra Premananto., S.E., M.Si., saat diwawancara Selasa pagi (25/10).

Pihak yang terlibat dalam mencapai kesuksesan meraih akreditasi terdiri dari pengelola, dosen, karyawan, mahasiawa, alumni, hingga pengguna alumni, di level prodi, fakultas maupun universitas.

“Harapan kami, semua masyarakat, baik nasional maupun internasional dapat lebih melihat bahwa prodi di UNAIR didirikan dengan standar yang tinggi, untuk ikut serta membangun bangsa dan negara,” terang Gancar.

Yang jelas, UNAIR serius mencetak bibit-bibit unggul bangsa. Tiap prodi di kampus ini, dioptimalkan potensinya. Ada banyak program yang dilaksanakan sebagai penunjang. Mulai kuliah tamu, seminar/konfrensi internasional, pelatihan kewirausahaan, bursa kerja, dan lain sebagainya. Penguatan jaringan pun tak henti dilaksanakan. (*)

Penulis : Rio F. Rachman
Editor    : Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu