Panitia EMTEK Goes to Campus Matangkan Persiapan Acara

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

UNAIR NEWS – Kegiatan Emtek Goes to Campus 2016 yang akan digelar di Airlangga Convention Center (ACC) Kampus C UNAIR besok dan lusa (7-9/9) sudah memasuki tahap akhir persiapan. Panitia acara yang terdiri dari pihak EGTC dan Pusat informasi dan Humas (PIH) bersama mahasiswa program studi Ilmu Komunikasi UNAIR, melakukan berbagai simulasi dan pembahasan demi kesuksesan acara.

Diantara tamu istimewa yang akan datang yaitu pengusaha muda Yasa Singgih, Walikota Surabaya Ir. Tri Risma Harini, artis sekaligus entrepreneur Inul Daratista, serta Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi.

Angga Jatmiko dari EMTEK menuturkan bahwa persiapan sampai sore ini Selasa (6/9) sudah mencapai 60%. “Ini tinggal sound saja yang perlu dikondisikan lagi,” terang tim liputan6.com tersebut.

Sampai berita ini dirilis, persiapan di lokasi acara sudah masuk tahap finishing. Panggung dan deretan kursi serta meja untuk registrasi ulang sudah siap menyambut ribuan peserta, baik dari kalangan mahasiswa, siswa SMA se-Surabaya, maupun umum.

Faridah Hariani selaku panitia dari PIH UNAIR berharap agar acara yang akan berlangsung selama dua hari tersebut bisa berjalan sukses, tertib, dan lancar.

“Dengan persiapan yang matang ini, semoga acara besok dan lusa bisa berjalan dengan baik. Semangat untuk semua panitia,” terangnya.

Penanggung jawab acara Indria P menuturkan, persiapan berjalan sesuai alurnya. Dirinya juga menambahkan bahwa narasumber yang diundang juga sudah melakukan konfirmasi untuk datang.

Indra mengatakan, artis yang diundang dalam acara tersebut bukan untuk bermain akting, melainkan memberikan gambaran mengenai kesuksesan film yang mereka perankan. Selain itu, persipan acara yang semakin matang juga didukung dengan antusiasme peserta yang daftar melalui jalur online.

“Sampai sore ini persiapan bisa dikatakan sudah sangat siap. Saya baru dapat kabar kalau peserta yang mendaftar sudah lebih dari target kami,” tegasnya.

Selama dua hari nanti, kegiatan yang akan digelar terdiri dari Workshop News Presenter, Workshop Film dan Serial Televisi, Job Fair, Kompetisi News Presenter, dan aneka stan bazar. (*)

Penulis: Nuri Hermawan
Editor: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu