Refreshing Course of Endo Resto, Update Perawatan dan Teknik Kedokteran Gigi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Dua orang ilmuwan kedokteran gigi yang menjadi narasumber dalam acara di Hotel Santika Surabaya. (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Estetika dalam perawatan gigi dan mulut merupakan kebutuhan masyarakat yang terus berkembang. Kondisi ini membuat dokter gigi tidak bisa menghindar untuk terus meningkatkan profesionalismenya dalam menghadapi tuntutan masyarakat. Juga, untuk menggenjot kemampuan komunikasi dokter-pasien dalam mengatasi kesehatan gigi dan mulut masyarakat.

Departemen Konservasi Gigi selaku salah satu sentra pendidikan bagi dokter gigi berupaya meningkatkan kualitas dan profesionalisme dokter gigi Indonesia secara holistic. Salah satu caranya, mengadakan seminar ilmiah rutin. Pada Sabtu, 13 Agustus 2016, di Hotel Santika Surabaya, diadakan Refreshing Course on Endo Resto sebagai sarana untuk alih teknologi dan eksplorasi ilmu kedokteran gigi mutakhir.

Seminar diisi dengan ceramah dan kursus singkat dari sejumlah narasumber. Mereka membahas peningkatan estetika di bidang kedokteran gigi. Seminar yang diikuti oleh sekitar 300 peserta ini dilengkapi juga dengan pameran alat dan bahan kedokteran gigi. Diharapkan, materi yang disampaikan dapat menambah pengetahuan dokter gigi sehingga mampu melayani masyarakat secara optimal. (*)

Penulis: Humas FKG
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu