Mawapres FKG Siap Bersaing di Tingkat Universitas

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Para mawapres berfoto dengan dekan dan dosen FKG. (Foto: Humas FKG)

UNAIR NEWS – Merina Dwi P, Maria Andisa M dan Qurni Restiani adalah tiga mahasiswa yang terpilih sebagai mahasiswa berprestasi (Mawapres) dari angkatan 2013 FKG UNAIR. Pemilihan ketiga mahasiswa ini berdasar pada penilaian karya tulis ilmiah, catatan prestasi bidang akademik dan kemahasiswaan, kemampuan bahasa inggris serta penilaian sikap dan kepribadian.

Dijelaskan oleh ketua tim juri Mawapres FKG UNAIR, Dr. Anis Irmawati., drg., M.Kes, bahwa setelah terpilih tiga mahasiswa dari angkatan 2013, maka pemilihan selanjutnya akan dilaksanakan pada angkatan 2014 dan 2015. Tujuan dari penjaringan secara luas ini adalah untuk memberikan kesempatan bagi mahasiswa FKG agar lebih termotivasi berprestasi. Juara pertama dari tiap angkatan inilah yang akan dikirim pada pemilihan Mawapres tingkat Universitas.

Lebih lanjut, dosen pendamping kemahasiswaan ini mengatakan bahwa FKG sengaja melaksanakan seleksi lebih awal dibanding fakultas lain, agar ada waktu yang cukup untuk membina Mawapres yang akan dikirim ke tingkat Universitas. Anis menambahkan, FKG akan memberikan pembekalan yang matang pada Mawapres sehingga bisa bersaing di tingkat universitas dan bahkan nasional. (*)

Penulis: Humas FKG
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu