FEB UNAIR Luncurkan Saluran YouTube Resmi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Peluncuran saluran YouTube oleh Dekan FEB UNAIR dalam acara “Gala Dinner and Awards: Emerald Night of FEB UNAIR”, Sabtu (27/8). (Foto: Defrina Sukma S)

UNAIR NEWS – Untuk mendiseminasikan informasi agar sesuai dengan perkembangan zaman, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga, Prof. Dr. Hj. Dian Agustia, S.E., M.Si., Ak,  meluncurkan saluran YouTube resmi milik FEB UNAIR untuk berbagi informasi tentang program akademik dan prestasi sivitas akademika.

Peluncuran saluran resmi itu dilakukan dalam acara “Gala Dinner & Awards: Emerald Night of FEB UNAIR, Sabtu (27/8), di Dyandra Convention Center. Di hadapan ikatan alumni FEB (IKAFE), peluncuran itu disambut tepuk tangan oleh tamu yang hadir.

Dalam peluncuran itu, video pertama yang dirilis dan diputar adalah mengenai profil fakultas. Dalam video tersebut, baik dari kalangan dekanat, jajaran kepala departemen, maupun mahasiswa memberikan testimoninya mengenai FEB UNAIR.

Prof. Dian mengatakan, peluncuran saluran resmi itu dilakukan untuk menunjang penyebarluasan informasi mengenai fakultas kepada masyarakat. Saluran YouTube itu bisa diakses melalui laman http://feb.unair.ac.id dan YouTube FEB UNAIR Official. Saluran itu nantinya akan diisi oleh informasi mengenai profil departemen, prestasi mahasiswa maupun fakultas, serta kepakaran para dosen FEB UNAIR.

“Semua informasi dan prestasi tentang FEB akan terinformasi di YouTube channel. Ini adalah cara kami untuk meningkatkan informasi yang disajikan kepada masyarakat tentang FEB,” tutur Prof. Dian.

Sampai saat ini, setidaknya ada sebelas video yang sudah diunggah dan dipublikasikan di saluran YouTube. Video-video tersebut terbagi menjadi lima daftar putar, yakni Dies Natalis, Lain-lain, Dekanat, Alumni, dan Kepakaran. Salah satu video alumni yang telah dipublikasikan adalah Gubernur Jawa Timur Soekarwo yang merupakan alumnus S-3 FEB UNAIR. (*)

Penulis: Defrina Sukma S
Editor : Dilan Salsabila

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu