Salah Satu Kontingen yang mempresentasikan karyanya dihadapan para alumni (Foto: UNAIR NEWS)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Kesempatan temu alumni yang dilaksanakan disela Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (PIMNAS) ke-29 di Institut Pertanian Bogor (IPB) kali ini, menjadi momentum yang sangat baik bagi alumni dan kontingen dari UNAIR. Pasalnya, ajang tersebut bisa menjadi wadah bagi para alumni untuk memberikan dukungan dan motivasi kepada kontingen UNAIR yang tengah berlaga.

“Mari kita dukung penuh adik-adik kita yang kini sedang berlaga (di PIMNAS,red) kali ini,” seru Prof. Nasih dihadapan para alumni yang hadir pada acara Temu Alumni UNAIR, Selasa (9/8).

Rektor UNAIR ke-13 tersebut menambahkan, dengan hadirnya para senior di tengah-tengah kontingen bisa memberikan motivasi tersendiri. “Semoga dengan melihat seniornya hadir di laga ini bisa menumbuhkan motivasi pada mereka. Dan mereka tau ternyata banyak alumni UNAIR yang sudah berhasil,” papar Prof. Nasih.

Dalam Temu Alumni yang dihelat di Hotel Padjajaran tersebut, beberapa kontingen UNAIR juga berkesempatan untuk mempresentasikan karyanya di hadapan para alumni. Prof. Nasih menjelaskan bahwa peran serta dan inovasi mahasiswa UNAIR semakin hari semakin baik, karya yang dihasilkan pun diharapkan dapat diaplikasikan ke masyarakat juga dengan peranan alumni.

“Kalau kita lihat karya adik-adik kita sebenarnya tidak kalah dengan kampus lain, ini hanya ditentukan dua faktor, yakni garis tangan dan campur tangan. Dan tentunya butuh campur tangan dari kita semua, para alumni,” canda Prof. Nasih yang diikuti gelak tawa para hadirin. (*)

Penulis: Nuri Hermawan
Editor: Dilan Salsabila

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone