Stovit Cafetaria Punya Logo Hasil Sayembara

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Dari 18 logo yang masuk, terpilihlah karya Setian Fitri Sayekti (tengah) sebagai pemenang. (Foto: Humas FKG)

UNAIR NEWS – Pasca lebaran, tepatnya per 14 Juli 2016, FKG UNAIR memiliki kantin baru dengan nama STOVIT CAFETARIA. Kantin ini bisa menjadi jujukan seluruh civitas akademika dan pasien di lingkungan FKG. Sejatinya, tempat makan di FKG sudah ada dan terkenal karena keanekaragaman dan kelezatan menu yang ditawarkan. Nah, peresmian dan penamaan anyar dilakukan untuk makin membuatnya terdengar familier.

Untuk melengkapi kantin yang sudah mendapat sertifikat higienis ini, Dekanat FKG Unair mengadakan sayembara logo STOVIT CAFETARIA. Pesertanya merupakan mahasiswa  FKG UNAIR.

Penjurian dilakukan tanggal Juli 2016. Dihadiri dekan, wakil dekan, seluruh peserta dan panitia. Dari 18 logo yang masuk, terpilihlah karya Setian Fitri Sayekti sebagai pemenang.

Hasil karya pemenang sayembara logo Stovit Cafetaria (Foto: Humas FKG)
Hasil karya pemenang sayembara logo Stovit Cafetaria (Foto: Humas FKG)

Setian menjelaskan bahwa pembuatan logo memakai program corel draw. Idenya spontan, dari bangunan Stovit yang menjadi ciri khas FKG Unair. Hak cipta dari logo tersebut telah dirupakan dalam bentuk hadiah yang diserahkan pada pemenang. Istimewanya lagi, Setian menjelaskan bahwa logo tersebut memiliki komposisi yang seimbang untuk diaplikasikan dalam berbagai media, seperti kop surat, spanduk, t-shirt. (*)

Penulis: Humas FKG
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu