Update ilmu di Periodontic Update Seminar

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Seminar dengan mengusung tema The art of Periodontic di gedung Airlangga Medical Education Center (AMEC), CPD, Kamis (30/6). (Foto: HUMAS FKG)

UNAIR NEWS – Sebagai bentuk tanggung jawab syiar ilmu, Departemen Periodonsia bekerjasama dengan Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) mengadakan Community Professional Development (CPD). Bertempat di gedung Airlangga Medical Education Center (AMEC), CPD dilaksanakan dalam bentuk Periodontic Update seminar dengan mengusung tema The art of Periodontic, akhir Mei lalu. Jika selama ini ilmu periodonsia hanya diartikan sebatas ilmu jaringan penyangga gigi, maka ke-183 peserta yang hadir belajar lebih jauh mengenai perawatan estetika di bidang periodonsia.

Sejumlah pakar ilmu periodonsia FKG UNAIR dihadirkan untuk memberikan seminar dan workshop. Materi yang diberikan pun beragam. Di antaranya, perawatan estetik untuk mengoreksi garis senyum yang terlalu tinggi, pembuatan gusi tiruan pada kasus gigi yang mengalami resesi, perawatan estetik untuk memanjangkan tampilan mahkota gigi dan persiapan soket gigi sebelum pemasangan implant.(*)

Penulis: Humas FKG
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu