Belajar Bersama di Temu Ilmiah Berkala

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Kegiatan Temu Ilmiah Berkala (TIB) yang dilaksanakan pada Rabu 29 Juni 2016, di Gedung Garuda Muka FKG UNAIR. (Foto: Humas FKG)

UNAIR NEWS – Guna menjalankan visi reseach excellence dan academic excellence, FKG UNAIR menghidupkan kembali kegiatan Temu Ilmiah Berkala (TIB) di lingkungan kampus. Dengan mengusung tema Connecting basic Science and Clinical in Medicine and Dentistry, acara bulanan ini dikemas dalam bentuk mini seminar berakreditasi SKP dari Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI).  TIB menghadirkan topik bahasan dari para akademisi dan ilmuwan serta penatalaksanaan kasus oleh para klinisi.

Untuk kali ke tiga, TIB bulan Juni dilaksanakan pada Rabu 29 Juni 2016, di Gedung Garuda Muka FKG UNAIR. Hadir sebagai pembicara yaitu Prof. Dr. Jusak Nugraha, drg., Sp.PK(K) dengan judul bahasan “Pemeriksaan patologi klinik pada alergi dan infeksi” dan Dr. Anang Endaryanto, drg., Sp.A(K) dengan judul bahasan “Penatalaksanaan alergi terkait dengan revisited hygiene hypothesis. Untuk melengkapi bahasan, penatalaksanaan kasus oleh PPDGS Periodonsia juga dihadirkan sebagai penutup seminar.

Tujuan dari kegiatan yang dapat dihadiri oleh staf pengajar, mahasiswa PPDGS dan dokter gigi umum ini adalah untuk menumbuhkan atmosfer akademik yang lebih baik.

Penulis: Humas FKG
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu