Silaturahmi Civitas Akademika FKG di Bulan Suci

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
300 civitas akademika menghadiri acara buka puasa dan shalat tarawih bersama, (11/6). (Foto: Humas FKG)

UNAIR NEWS – Salah satu cara menuju cita-cita bersama UNAIR menuju 500 top universitas dunia adalah mengadakan konsolidasi antara civitas akademika. Momentum bulan suci Ramadhan merupakan saat yang tepat untuk melaksanakan kegiatan tersebut. Hal inilah yang dimanfaatkaan FKG UNAIR untuk membina komunikasi, menjalin silaturahmi, sambil menikmati indahnya bulan puasa.

Bertempat di lingkungan FKG, tidak kurang dari 300 civitas akademika yang terdiri dari staf dosen, karyawan, mahasiswa, anggota Dharma Wanita dan dosen purnabakti, menghadiri acara buka puasa dan shalat tarawih bersama pada 11 Juni lalu. Acara ini diisi pula dengan pertunjukkan kolaborasi dosen dan mahasiswa, tausiyah, lomba dakwah dan pemberian sumbangan pada 4 panti asuhan.

Tidak hanya berhenti pada tingkat fakultas, beberapa department juga mengadakan acara serupa. Istimewanya lagi, momen buka puasa dibarengkan dengan rapat departemen untuk koordinasi dan persiapan kurikulum. Sedikitnya 4 departemen, yaitu Departemen Periodonsia, Departemen Ilmu Konservasi Gigi, Ilmu Penyakit Mulut dan Ilmu Kedokteran Gigi Anak mengadakan acara serupa. (*)

Penulis: Humas FKG
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu