Foto bersama para peserta Sahur On The Road IKAFE angkatan 2011 (Foto: Istimewa)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

RADIO UNAIR – Ikatan alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis (IKAFE) Universitas Airlangga angkatan 2011 menggelar acara  ‘Sahur on the Road‘ pertama kali di bulan Ramadhan 2016. Dalam acara yang digelar pada hari Minggu, 17 Juni 2016 ini peserta kegiatan membagikan nasi bungkus di beberapa wilayah Surabaya saat menjelang sahur.

Gagasan ‘Sahur on the Road‘ muncul sebagai bentuk kepedulian IKAFE UNAIR angkatan 2011 untuk membantu sesama yang kurang beruntung di bulan yang mulia dan penuh berkah, serta merupakan ajang silaturahmi bagi keluarga besar alumni Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga. Kegiatan ini dikoordinir oleh Ahmad Bondan Sugiantara dan Nurrizky Alridho.

Dana sumbangan dikumpulkan dan dikelola oleh para alumni yang tergabung dalam IKAFE UNAIR angkatan 2011 sendiri. Sebagai kesekretariatan dan tempat pengumpulan donasi panitia pelaksana menggunakan ruangan kesekretariatan IKAFE di lantai 4 gedung Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas airlangga.

Sebelum melaksanakan kegiatan ‘Sahur on the Road‘ mereka berkumpul terlebih dahulu di meeting point  di Airlangga Corner untuk berkoordinasi. Setelah itu, para peserta mulai membagi tim dan siap menyisiri rute yang telah ditentukan untuk berbagi dengan mereka yang hidup di jalanan dengan jalur masing-masing. Mulai dari daerah Jorjoran, depan Kampus A UNAIR, wilayah sekitar PDAM Surabaya, wilayah sekitar Biliton, dan dilanjutkan sampai kampus C UNAIR.

“Kami berharap acara ‘Sahur on the Road‘ IKAFE UNAIR angkatan 2011 ini bisa semakin mempererat silaturahmi alumni dan berlanjut di tahun-tahun berikutnya, serta semakin luas jangkauannya” harapan Ahmad Bondan Sugiantara koordinator kegiatan. (*)

Penulis : Yudira Pasada Lubis
Editor   : Nuri Hermawan

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone