UNAIR Ramaikan Ulang Tahun Suara Surabaya

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Tiga staf Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga (PIH UNAIR) bertandang ke Suara Surabaya Center merayakan ulang tahun ke-33 pada Sabtu (11/6). (Foto: Radio UNAIR)

UNAIR NEWS – Menjaga relasi dengan media massa adalah tugas kehumasan. Sebagai bentuk menjaga relasi dengan awak media, Sabtu lalu (11/6), tiga staf Pusat Informasi dan Humas Universitas Airlangga (PIH UNAIR) bertandang ke Suara Surabaya Center. Tepat pada tahun ini, Suara Surabaya media (SS FM) merayakan ulang tahun ke-33.

Kedatangan staf PIH UNAIR disambut oleh staf Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSDM) media SS, Eppi K Winarni. Eppi menyambut baik kedatangan staf PIH UNAIR yang datang bertiga. “Terima kasih sudah mau mampir ke sini. Salam balik buat Pak Rektor dan humas,” tutur Eppi seraya menerima hadiah ulang tahun dari staf PIH UNAIR.

Pada perayaan ulang tahun kali ini, pihak media SS menggelar syukuran ulang tahun dengan mengundang lima panti asuhan di Surabaya. Dalam acara itu, anak-anak yatim piatu yang hadir tidak hanya disuguhi berbagai mainan dan ice breaking, tetapi juga tausiyah dan juga pemotongan tumpeng oleh CEO Suara Surabaya Media, Errol Jonathans.

Dengan bertambahnya usia, Eppi berharap agar media SS tetap menjadi media warga Surabaya dan sekitarnya serta menjadi wadah informasi bagi semua masyarakat. (*)

Penulis: Faridah Hari
Editor: Defrina Sukma S.

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu