Tadabbur Kebangsaan Bareng Cak Nun dan Kiai Kanjeng di UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi UNAIR NEWS

UNAIR NEWS – Sebagai bagian dari pusat ilmu pengetahuan dan kebudayaan, Pusat Informasi dan Hubungan Masyarakat (PIH) Universitas Airlangga akan menghadirkan tadabbur kebangsaan bersama budayawan Emha Ainun Nadjib dan Kiai Kanjeng, Kamis (26/5). Budayawan yang akrab disapa Cak Nun beserta rombongan didaulat untuk mengisi pengajian dan pertunjukan seni musik di halaman depan Kantor Manajemen UNAIR.

Ketua PIH UNAIR, Drs. Suko Widodo, M.Si, mengatakan, kehadiran Cak Nun dan Kiai Kanjeng merupakan bagian dari merekatkan kedekatan UNAIR dengan masyarakat Surabaya. Artinya, UNAIR bersama-sama dengan masyarakat turut aktif dalam proses pencarian kebenaran (tadabbur) mengenai kebangsaan.

“Acara ini terbuka untuk sivitas akademika, baik itu mahasiswa, pimpinan, dan alumni UNAIR. Masyarakat Surabaya dan sekitarnya juga dipersilakan untuk datang ke Kampus C UNAIR, Kamis malam,” tutur Suko.

Acara akan dimulai dengan penampilan musik akustik yang dimeriahkan oleh musisi lokal Sapto. Dilanjutkan dengan mukadimah oleh Kiai Kanjeng, sambutan dari Rektor UNAIR Prof. Dr. M. Nasih, S.E., M.T., Ak, dan tadabbur kebangsaan oleh Cak Nun. (*)

Penulis: Defrina Sukma S.
Editor: Nuri Hermawan

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu