HI UNAIR Adakan Diskusi Musikal Balada Kota

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Ilustrasi Poster

UNAIR NEWS – Surabaya bertumbuh dengan pesat. Namun, di balik kemegahan pembangunan di Surabaya, ada elemen masyarakat yang terkena dampak negatif pembangunan. Ada banyak cara yang digunakan masyarakat untuk menyampaikan keluh kesahnya terhadap pelaku pembangunan, salah satunya adalah melalui medium seni.

Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Airlangga (HIMAHI UNAIR) akan menggelar diskusi menarik pada tanggal 28 Mei 2016 di Aula Soetandyo, Gedung C, FISIP UNAIR. Forum bertema “Diskusi Musikal ‘Balada Kota’: Dampak Pembangunan Pesat terhadap Masyarakat Marjinal Surabaya” juga dihadiri oleh musisi Indie bernama Silampukau.

“Kami memilih Silampukau karena Silampukau adalah band Indie asal Surabaya, dan lirik-lirik yang ada dalam lagu Silampukau menunjukan keadaan kota Surabaya,” ujar Tedi Bagus Prasetyo, Ketua Panitia Diskusi Musikal. Sebagai sivitas kampus, pihaknya juga ingin mengajak anak-anak muda bersikap lebih kritis terhadap isu-isu perkotaan dan memberi masukan kebijakan terhadap pemerintah.

Selain Silampukau, rencananya diskusi ini juga dihadiri Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Kota Surabaya Agus Imam Sonhaji, dan  dan perwakilan Hubungan Masyarakat Yayasan Kota Kita Paulista Bunga Surjadi.

Tiket dijual seharga Rp35 ribu, dan bisa didapatkan di Garlick Store, Aiola Eatery, Cempaka Music Store, dan Galeri HI FISIP UNAIR. Informasi lebih lanjut, silakan hubungi panitia via Facebook Diskusi Musikal HI UNAIR, dan Instagram (at)diskusimusikal. (*)

Penulis: Faridah Hari
Editor: Defrina Sukma S.

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu