Ilustrasi UNAIR NEWS
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Dekan Fakultas Hukum Universitas Airlangga Prof. Dr. Eman, S.H., MS., meninggal dunia pada usia 56 tahun. Kabar meninggalnya almarhum diterima oleh Pusat Informasi dan Humas (PIH) UNAIR pada pukul 16.18 WIB, Rabu (11/5).

Salah satu kolega akademik FH UNAIR, Dr. Hadi Subhan, S.H., M.H., C.N., mengatakan bahwa almarhum merupakan sosok yang sederhana dan memiliki kapabilitas yang tinggi, terutama di bidang ilmu hukum.

“Sebagai seorang dosen, beliau merupakan sosok yang sederhana. Dari segi kapabilitas, kemampuan beliau di bidang ilmu hukum tak diragukan karena beliau meraih gelar profesor, yang merupakan jenjang akademik tertinggi. Beliau juga dapat dengan mudah menyampaikan materi kuliahnya kepada mahasiswa sehingga materi dapat dipahami,” tutur Direktur Kemahasiswaan UNAIR tersebut.

Semasa hidupnya, almarhum kelahiran 25 Juli 1959 tercatat sebagai dosen FH UNAIR pada tahun 1983. Almarhum juga pernah dua kali menjabat sebagai Wakil Dekan I FH UNAIR. Terakhir, beliau mendapat amanah sebagai pimpinan tertinggi FH UNAIR yang dilantik di akhir tahun lalu.  (*)

Penulis : Defrina Sukma S
Editor    : Nuri Hermawan

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
mm
Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).