UNAIR Siap Memanggungkan Mata Najwa On Stage dengan Lakon Politik Republik

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Teks: NAJWA Sihab dan kru lainnya ketika melakukan “selfi” ketika persiapan jelang acara. (Foto: istimewa)

UNAIR NEWS – Universitas Airlangga (UNAIR) yang bekerjasama dengan Metro TV, siap memanggungkan acara “Mata Najwa On Stage”. Gebyar acara talkshow ini akan digelar di Gedung Airlangga Convention Center (ACC) di Kampus C Jl. Mulyorejo Surabaya, pada Jumat (15/4) mulai pukul 13.00 hingga 17.00 WIB. Pada acara Mata Najwa untuk kesekian kalinya di UNAIR ini, nanti akan menampilkan tema “Lakon Politik Republik”.

Untuk itu, tim penyelenggara sudah menyiapkan segala persiapan sejak dua hari sebelum pelaksanaan, guna memanggungkan bintang-bintang publik yang sudah tidak asing di masyarakat. Selain Najwa Sihab yang akan memandu acara tersebut, juga akan menampilkan tokoh politik Fadli Zon (Gerindra), Gubernur Jawa Timur “Pakde” Soekarwo, kemudian tokoh “Sentilan Sentilun” dan aktor kawakan Slamet Rahardjo Djarot, Butet Kartaredjasa, serta dua komedian asal Surabaya Cak Lontong dan Akbar.

“Bukan itu saja, kami juga akan menampilkan kelompok musik etnik Kua Etnika pimpinan Jadug Ferianto. Pokoknya meriah dan get-getan,” kata Suko Widodo, Drs., M.Si., Ketua Pusat Informasi dan Humas (PIH) UNAIR.

PARA calion penonton sudah melakukan registrasi sejak Jumat pagi. (Foto: Istimewa)
PARA calion penonton sudah melakukan registrasi sejak Jumat pagi. (Foto: Istimewa)

Ketika hujan telah reda pada Jumat pagi tadi, ratusan calon penonton yang sudah mendaftar via on-line sejak beberapa hari yang lalu, sudah berbondong-bondong antre untuk melakukan registrasi. Mereka membawa hasil print pendaftaran via online untuk ditukarkan dengan tanda masuk gedung. Seperti diketahui gedung ACC akan mulai menampung penonton (gedung dibuka) pukul 12.00 WIB.

Sementara itu para bintang “on stage” beserta para kru Metro TV setelah melaksanakan salat Jumat di masjid “Asmaul Husna” kamnpus C Universitas Airlangga, lalu ramah tamah seperlunya di Gedung Rektorat, baru kemudian menuju gedung ACC tempat digelarnya “Mata Najwa On Stage”. Selamat menyaksikan. (*)

Penulis : Bambang Bes

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu