Jajaran Dekanat FKG berfoto dengan para pejabat lama dan baru RSGM (Foto: Istimewa)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

UNAIR NEWS – Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) FKG UNAIR memiliki pimpinan baru. Serah terima jabatan dilaksanakan menyusul pergantian jajaran pimpinan di lingkungan FKG UNAIR. Acara yang dilaksanakan di gedung garuda muka ini diawali dengan sambutan dari Direktur RSGM periode yang lalu, Hening Tuti Hendarti, drg., M.S., Sp.PM.

Hening menyampaikan kendala-kendala yang dihadapi dalam pendirian RSGM dan sangat mengharap, dengan penggantian pimpinan, keadaan akan menjadi lebih baik. Hening juga sangat berharap bahwa RSGM dapat menyelesaikan setiap permasalahan yang dihadapi.

Serah terima dilanjutkan dengan sambutan dari Direktur RSGM baru, Prof. R. Coen Pramono D, drg., SU., Sp.BM(K). Pada kesempatan ini Coen menyampaikan bahwa akan meningkatkan mutu RSGM di masa yang akan datang dan berjanji akan menyelesaikan permasalahan. “Kami akan berupaya keras menguatkan RSGM agar menjadi lebih baik lagi,” kata dia.

Acara dihadiri oleh Dekan FKG UNAIR dan disaksikan oleh seluruh Civitas akademika, Dalam sambutannya Dekan menegaskan walau RSGM bersifat mandiri, namun FKG UNAIR akan terus mendukung dan berharap komunikasi yang sudah terjalin sangat baik dapat berlangsung di masa yang akan datang . (*)

Penulis: Humas FKG UNAIR
Editor: Rio F. Rachman

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone