UNAIR Store Buka, Bisa Pilih Pernak-Pernik Menarik

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Pengunjung sedang memilih pernak-pernak khas UNAIR di UNAIR Store (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR NEWS – UNAIR Store, toko yang menjual pernak-pernik khas UNAIR telah resmi dibuka sejak Senin (21/3). Sivitas akademika UNAIR maupun masyarakat umum yang berminat membeli pernak-pernik khas UNAIR dapat langsung mengunjungi UNAIR Store yang terletak di Jalan Airlangga No. 1 tersebut.

Dari pantauan UNAIR NEWS, sudah mulai tampak pengunjung yang mendatangi toko yang terletak tepat di depan Rumah Sakit Graha Amerta tersebut. Berbagai pernak-pernik mulai gantungan kunci, mug, kaos hingga jaket yang ‘sangat UNAIR’ sudah tertata rapi di etalase-etalase yang ada.

“Sudah mulai ada pengunjung yang datang sejak hari pertama buka,” ujar Yuga salah seorang penjaga di UNAIR Store. Mereka yang berminat untuk mencari pernak-pernik khas UNAIR bisa mengunjungi UNAIR Store dari Senin hingga Jumat mulai pukul 10.00-15.00 WIB.

Salah satu T-Shirt yang dijual di UNAIR Store (Foto: UNAIR NEWS)
Salah satu T-Shirt yang dijual di UNAIR Store (Foto: UNAIR NEWS)

Menanggapi telah dibukanya UNAIR Store, Wakil Rektor IV Junaidi Khotib, PhD berharap bahwa UNAIR Store bisa menjadi tempat yang lebih mendekatkan UNAIR dengan masyarakat. Di toko tersebut, masyarakat bisa turut memiliki berbagai pernak-pernik khas UNAIR sehingga akan ada ikatan emosional antara UNAIR dengan masyarakat.

“Masyarakat bisa membeli cendera hati, bukan sekadar cendera mata, karena barang-barang yang dibeli diharapkan bisa melekat pada diri mereka dan hati mereka,” harap dosen Fakultas Farmasi tersebut.

UNAIR Store tampak dari depan (Foto: UNAIR NEWS)
UNAIR Store tampak dari depan (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR Store sendiri menempati Gedung Airlangga Corner yang ke depan akan terus dikembangkan menjadi pusat display berbagai produk yang dihasilkan oleh UNAIR baik mahasiswa maupun dosen. Selain UNAIR Store yang menjual pernak-pernik khas UNAIR, rencananya apotek, toko buku, dan beberapa stan lain juga akan dibuka di gedung tersebut. (*)

Penulis : Yeano Andhika

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu