UKM Baseball dan Softball Gandeng Perbasasi Dukung Visi University Holding

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Suasana rapat antara pihak UKM UNAIR dengan Pengprov Perbasasi Jatim (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR NEWS – Kampus Airlangga tak henti melakukan kerjasama dengan berbagai pihak. Misalnya, yang dilakukan dengan Perbasasi (Persatuan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia). Pertemuan untuk mendiskusikan hal itu dilaksanakan di ruang Direktur Kemahasiswaan lantai 1 gedung Rektorat Selasa (22/3) antara pihak UKM UNAIR dengan Pengprov Perbasasi Jatim.

Kerjasama ini menjadi bukti, UKM Baseball dan Softball di kampus bukan sekadar komunitas minat dan bakat yang mengincar prestasi. Lebih dari itu, UKM memiliki sistem swabina yang sinergis dengan visi misi Universitas dan siap mendukung “Univerity Holding”.

Direktur Kemahasiswaan Dr Hadi Shubhan mengungkapkan, melalui kerjasama ini, para pecinta olahraga Baseball dan Softball bisa mendapat pelatihan dari para pakar. Yang jelas, ini juga berimbas pada pemeringkatan kampus level internasional. “Perankingan yang  ada selama ini tidak berkutat hanya pada aspek akademik. Namun juga, prestasi non akademik seperti olahraga. Kelengkapan dan kesinambungan pola pembinaan menjadi tolok ukur,” kata ahli hukum tata negara tersebut. (*)

Penulis: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu