Panen Medali di Kejuaraan Nasional Mahasiswa Terbuka Shorinji Kempo

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Foto bersama, perwakilan dari UKM Kempo Universitas Airlangga (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR NEWS – Para ksatria Airlangga tak henti mengukir prestasi. Dalam kejuaraan nasional mahasiswa terbuka Shorinji Kempo di Universitas Brawijaya, Malang, pada 17 hingga 20 Maret lalu, UKM Kempo sukses memanen medali.  Rinciannya, medali emas nomor Randori putra kelas 70kg, medali perak nomor Embu beregu putra kyu kenshi, dan medali perunggu nomor Embu pasangan putra kyu kenshi.

“Kami bersyukur. Buah latihan intensif kami selama ini menghasilkan prestasi,” kata Vievi Ruldi Mufaidah, wakil ketua UKM Kempo 2016 saat diwawancara Selasa malam (22/3).

Dia mengatakan, sejak Januari lalu, pihaknya menggenjot latihan bersama sejumlah profesional dan manager official yang sebagian besar adalah alumni UKM Kempo UNAIR. Ketahanan tubuh dan teknik tanding diasah sedemikian rupa.

Prestasi ini, kata mahasiswi Jurusan Ilmu Kesehatan tersebut, bakal menjadi pelecut semangat. Pihaknya tidak akan cepat merasa puas. “Kami harus kembali berlatih agar dapat mengukir kesuksesan yang lebih besar. Di sisi lain, kami berterimakasih pada pihak-pihak yang sudah mendukung dan tak henti menggelontorkan motivasi pada kami,” ujar dia. (*)

Penulis: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu