Awardee LPDP UNAIR Turut Gagas Scholarship Corner di Perpustakaan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Foto Ilustrasi Perpustakaan UNAIR B @unairlibrary

UNAIR NEWS – Beberapa waktu lalu, awardee LPDP UNAIR berkoordinasi dengan pihak kampus. Khususnya, rektorat dan perpustakaan. Tujuannya, menghidupkan Scholarship Corner (SC) di perpustakaan.  “Kita bisa mulai dari beasiswa LPDP corner. Tidak menutup kemungkinan, dengan program beasiswa lainnya,” ujar Hamzah.

Rencananya, mulai Rabu (16/3), SC mulai dioperasikan. Tempatnya, di salah sudut perpusatakaan lantai 1. Berawal dari tempat itu beragam kegiatan akan dilangsungkan. Misalnya, sosialisasi mingguan dan bulanan. Dalam sosialisasi yang terbuka untuk umum tersebut, mereka akan mengundang awardee dari kampus lain.

Bahkan, awardee LPDP yang akan atau sudah lulus dari kuliah di luar negeri bakal diajak serta. Tidak menutup kemungkinan, dilakukan video conference dengan mereka yang tengah belajar di luar negeri dengan biaya LPDP.

“Kami selalu memfasilitasi kegiatan mahasiswa. Saya juga yakin kawan-kawan penerima beasiswa LPDP berkomitmen untuk ikut memajukan kampus dan pendidikan secara umum,” kata Kepala Perpustakaan Unair Prof I Made Narsa, Dr., SE., M.Si., Ak. (*)

Penulis: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu