UNAIR Ikuti Study Abroad Fair 2016 di Malaysia

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Presentasi tentang UNAIR oleh Perwakilan FF (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Universitas Airlangga berpartisipasi dalam Study Abroad Fair (SAF) 2016 yang diadakan oleh Universiti Teknologi Malaysia (UTM) di Johor, Malaysia. Acara yang digelar 6-7 Maret 2016 di Dewan Sultan Iskandar ini diikuti oleh 30 institusi pendidikan dari berbagai negara. Antara lain Indonesia, Jerman, Spanyol, Brunei Darussalam, Thailand, Turki, India, Pakistan, Irak, Kanada, Spanyol, Filipina, Korea, Jepang, Prancis, dan Iran.

perwakilan IOP menjelaskan program UNAIR kepada mahasiswa (Foto: Istimewa)
perwakilan IOP menjelaskan program UNAIR kepada mahasiswa (Foto: Istimewa)

Dalam pameran ini UNAIR menawarkan sejumlah program internasional unggulannya seperti AMERTA dan summer course dari fakultas. Di antaranya Fakultas Psikologi, Fakultas Ilmu Budaya, Fakultas Psikologi, Fakultas Sains dan Teknologi, Fakultas Perikanan dan Sekolah Pasca Sarjana.

Wakil Dekan III FST berdiskusi dengan dosen UTM (Foto: Istimewa)
Wakil Dekan III FST berdiskusi dengan dosen UTM (Foto: Istimewa)

Sehari sebelumnya, diadakan afternoon tea untuk networking session. Kesempatan ini dimanfaatkan UNAIR untuk melakukan penjajakan kerjasama dengan universitas lain yang mengikuti pameran ini. Program yang dibidik UNAIR adalah visiting professor, student exchange, joint research dan joint publication. (*)

Penulis: Ratna Wahyu, IOP

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu