TVRI
Staf PIH UNAIR saat kunjungan ke kantot TVRI Jatim. (Foto: UNAIR NEWS)
ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone
image_pdfimage_print

RADIO UNAIR – Rabu, 3 Maret 2016, Universitas Airlangga (UNAIR) yang diwakili oleh staf Pusat Informasi dan Humas (PIH) mengunjungi kantor TVRI Jatim yang beralamat di Jl Mayjend Sungkono 124 Surabaya. Kedatangan perwakilan UNAIR ini untuk memberikan ucapan ulang tahun ke-38 kepada TVRI.

Mereka disambut hangat Drs Syafaruddin Lubis, M.Sp selaku Kepala TVRI Jatim. Syafaruddin menyatakan jika TVRI akan terus berupaya lebih dekat dengan masyarakat. Dia berharap TVRI mampu memberi manfaat untuk kesejahteraan masyarakat Jawa Timur.

“Untuk merayakan ulang tahun ke-38 ini, TVRI mengangkat tema Uri-Uri Budoyo. Perayaan ulang tahun ini akan berlangsung sampai 13 Maret,” tambah Syafaruddin.

Media milik pemerintah ini dikenal sebagai lembaga penyiaran publik yang memberikan informasi, pendidikan, hiburan yang sehat, kontrol dan perekat sosial. TVRI juga turut melestarikan budaya bangsa untuk seluruh lapisan masyarakat melalui penyelenggaraan penyiaran televisi yang menjangkau seluruh wilayah NKRI. Sebagai media pilihan bangsa dan dalam rangka turut mencerdaskan kehidupan bangsa untuk memperkuat persatuan nasional, TVRI terus menghadirkan program dan siaran bermutu untuk masyarakat. TVRI juga terus berinovasi mengikuti perkembangan zaman.

Dalam perjalanannya, tentu banyak yang sudah dihasilkan. 38 tahun adalah hasil karya para pendahulu, dan saat ini adalah tugas generasi muda menyesuaikan dengan perkembangan teknologi. Di tengah persaingan di dunia media informasi dan hiburan yang semakin ketat, Syafaruddin berharap TVRI terus melestarikan budaya, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan tetap menjadi lembaga penyiaran publik yang menjadi media pilihan utama dan kebanggaan Jawa Timur. (*)

Penulis: Afifah
Editor: Iwan Iwe

ShareShare on Facebook0Tweet about this on Twitter0Email this to someone