Senam Pagi Plus Bazaar, Konsep Baru Eratkan Sivitas

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Salah satu sivitas FPK yang memenangkan hadiah door prize berupa sepeda (Foto: Istimewa)

Unair News – Ada yang berbeda dengan senam pagi yang diadakan di halaman Universitas Airlangga kali ini, Minggu (28/2). Senam pagi yang rutin diadakan tiap bulan, dengan bergilir pada masing-masing fakultas di UNAIR tersebut, kali ini mengusung konsep yang berbeda dari acara-acara sebelumnya.

Panitia senam pagi kali ini adalah dari Fakultas Perikanan dan Kelautan (FPK) UNAIR. Jika sebelumnya acara senam sehat hanya dilakukan sebatas senam, jalan sehat, serta tebar benih ikan di danau Kampus C, pada senam pagi kali ini tersedia juga stand bazaar yang diperuntukkan bagi sivitas UNAIR maupun masyarakat umum yang ikut memeriahkan acara.

Senam pagi kali ini cukup banyak menarik perhatian. Dari 1.200 kupon dan kupon tambahan tanpa makan yang dibagikan, seluruhannya habis diserbu peserta. Berbagai macam hadiah hiburan serta hadiah utama menjadi salah satu magnet kuat bagi peserta untuk mengikuti acara sampai selesai.

“Konsep bazaar ini sebenarnya terkait dengan beberapa stakeholder, terutama dibidang perikanan. Harapan kedepan dengan diadakannya senam pagi dengan konsep yang berbeda kali ini yaitu dapat menjadi trendsetter untuk acara senam pagi selanjutnya,” ujar Kustiawan Tri Pursetyo, selaku ketua panitia pelaksana senam pagi FPK.

Yang lebih unik lagi dari senam pagi kali ini yaitu setiap pengambilan hadiah utama yang berupa sepeda mini, sepeda gunung, mesin cuci, dan juga kulkas, peserta yang beruntung harus bergoyang di depan semua peserta yang datang.

“Goyang sampai panggungnya bolong,” celoteh MC saat Deny Setyawan, salah satu mahasiswa UNAIR yang beruntung mendapatkan sepeda mini.

Deny, sapaan akrab mahasiswa tersebut yang juga hobi melucu itupun langsung menunjukkan kebolehannya bergoyang dalam berbagai gaya. Mulai ngebor, gaya Uut Permata Sari, sampai gaya patah-patah. Sontak saja tingkah Deny ini membuat seluruh peserta senam pagi itu terpingkal-pingkal. (*)

Penulis: Dwi Astuti
Editor: Binti Q. Masruroh

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu