Yuk, Menginap di Griya Tamu UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Prosesi pontong tumpeng oleh Wakil Rektor IV UNAIR Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D saat peresmian griya tamu Universitas Airlangga (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR NEWS – Para tamu yang berkunjung ke Universitas Airlangga (UNAIR) tak perlu bingung mencari penginapan. Sebab, kampus yang ini telah memiliki satu unit Griya Tamu yang terletak di area kampus B Dharmawangsa. Fasilitasnya lengkap, dengan harga terjangkau dan letak yang strategis.

Wakil Rektor IV UNAIR Junaidi Khotib, S.Si., M.Kes., Ph.D., bersama jajaran pimpinan UNAIR meresmikan guest house “Griya Tamu Airlangga” Selasa lalu (1/3). Tampak hadir dalam kesempatan itu, Wakil Rektor II UNAIR Dr. Muhammad Madyan, SE., M.Si., M.Fin., Direktur Keuangan Dr. Ardianto, SE., M.Si., Ak, Direktur Sarana Prasarana dan Lingkungan Karnaji, S.Sos., M.Si., serta Ketua Pusat Informasi dan Humas Drs. Suko Widodo, M.Si.

Selain guest house di Dharmawangsa no. 25 ini, rencananya bakal ada sejumlah guest house lain yang direnovasi dan diresmikan. Antara lain, satu gedung yang terletak di jalan Srikana dan dua gedung yang terletak di Dharmahusada “Semoga ini menjadi awal yang baik. Sehingga, griya tamu yang lain bisa menyusul untuk diresmikan” papar Karnaji. (*)

Penulis: Defrina S. Satiti dan Ahmad Janni

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu