Fasilitas Griya Tamu Beragam, Mulai LED TV, Wi-Fi, Hingga Binatu dan Garasi

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Foto : Griya Tamu tampak depan (Foto: UNAIR NEWS)

UNAIR NEWS – Griya Tamu UNAIR di Dharwangsa nomor. 25 yang baru diresmikan pada Selasa (1/3) dipastikan menjadi alternatif tempat menginap di Surabaya. Khususnya, bagi mereka yang memiliki keperluan di kampus ini.

Pihak pengelola (UNAIR) menyediakan tiga tipe kamar dengan harga yang cukup terjangkau. Griya tamu memiliki dua kamar tipe standar, tiga kamar tipe superior, dan tiga kamar tipe deluxe. Harga nett kamar tipe standar dipatok pada angka Rp150.000, kamar tipe superior pada angka Rp250.000, dan kamar tipe deluxe pada angka Rp325.000.

Kamar tipe standar memiliki ukuran yang tak begitu luas dan dilengkapi satu tempat tidur, mini bar, serta pendingin ruangan. Kamar tipe superior memiliki ukuran yang lebih luas dari tipe standar. Dilengkapi dengan satu tempat tidur (bisa memuat dua orang), mini bar, kamar mandi dalam, dan pendingin ruangan. Sedangkan, kamar tipe deluxe memiliki ukuran terluas dibandingkan dua tipe sebelumnya. Dilengkapi mini bar, meja rias, kamar mandi dalam, dan pendingin ruangan.

Selain itu, Griya Tamu juga dilengkapi dengan fasilitas LED TV, Wi-Fi gratis, shower, ruang makan, dapur, binatu, garasi, taman, dan ruang tamu. Konsepnya, homey, agar tamu bisa merasa tinggal di rumah sendiri.

Griya tamu ini sebenarnya sudah cukup lama tak dihuni sehingga beberapa bagian bangunan dan perabotan rumah harus diperbarui. Direktur Sarpras dan Lingkungan UNAIR Karnaji S.Sos., M.Si., mengatakan, perencanaan renovasi telah dilakukan sejak awal Januari 2016.

Foto: Brosur Griya Tamu
Foto: Brosur Griya Tamu

“Hanya mengecat, ganti perabot, dan mempercantik lingkungan dengan beberapa tanaman. Kasur-kasurnya diganti dengan yang baru. Ke depan, apabila dimungkinkan, akan dilakukan renovasi lagi. Seperti, pembuatan kolam dan pengadaan tempat sampah yang lebih bagus. Kita usahakan perbaikan sebaik mungkin agar bagus dan nyaman,” tuturnya. (*)

Penulis: Defrina S. Satiti
Editor: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu