Pimpinan FEB UNAIR Jalin Keakraban dengan Tenaga Kependidikan

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Pimpinan dan para tenaga kependidikan FEB UNAIR dalam gathering di salah satu vila di kawasan Trawas, Mojokerto (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Tidak ada sekat antara pimpinan dan karyawan. Hal itulah yang nampak di dalam acara gathering bertajuk ‘Program Pengembangan Softskill Tenaga Kependidikan dan Pimpinan Fakultas Ekonomi dan Bisnis’ yang diselenggarakan oleh Dekanat Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UNAIR selama tiga hari, 3-5 Februari 2015 bertempat di sebuah vila di kawasan Trawas, Mojokerto. Terdapat 144 orang yang terdiri dari pimpinan dan tenaga kependidikan yang mengikuti acara tersebut.

Jajaran dekanat, pimpinan dari empat departemen serta tenaga kependidikan yang terdiri dari karyawan berbagai bagian, sekuriti hingga petugas parkir menyatu dalam berbagai kegiatan yang diadakan dalam acara tersebut.

“Kebersamaan, saling akrab, saling mendukung dari semua sivitas akademika baik karyawan, pimpinan dan dosen sangat penting guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi pelaksanaan proses belajar mengajar yang efektif,” ujar Dekan FEB, Prof. Dian Agustia mengenai tujuan diadakannya acara ini. Lebih lanjut, menurutnya acara ini juga bagian dari upaya memacu produktivitas karyawan FEB guna mendukung UNAIR menjadi perguruan tinggi yang masuk 500 besar dunia.

Pimpinan dan tenaga kependidikan FEB UNAIR menyatu dalam kegiatan outbound (Foto: Istimewa)
Pimpinan dan tenaga kependidikan FEB UNAIR menyatu dalam kegiatan outbound (Foto: Istimewa)

Dalam acara tersebut para pimpinan fakultas dan karyawan ikut terlibat dalam berbagai kegiatan mulai dari outbound hingga sharing session antara pimpinan dan karyawan. Bahkan saking antusiasnya, sharing session berlangsung dari pagi hingga sore hari.

“Kami bisa menggali impian dan permasalahan yang ada di bawah. Itu menjadi penting karena kita bisa tahu di sisi mana kita masih lemah,” ujar Wakil Dekan III FEB, Nisful Laila. Menurutnya, terlihat betul optimisme di masing-masing tenaga kependidikan bahwa ke depan FEB UNAIR sedang menuju target yang lebih tinggi.

Lebih lanjut, dengan adanya acara tersebut menurut alumni University of New South Wales ini para tenaga kependidikan akan merasa lebih dihargai dan dianggap penting. Bagaiamanapun, pungkasnya, untuk menjadikan FEB lebih maju diperlukan kerjasama dengan berbagai pihak termasuk para tenaga kependidikan. (*)

Penulis : Yeano Andhika

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Replay

Close Menu