[Podcast] Eratkan Persahabatan Lewat Band Akustik “Attention”

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
attention
Attention Band. (Foto: Dok Pribadi)

RADIO UNAIR – Memiliki hobi bermusik yang sama membuat sekelompok anak muda ini membuat band akustik. Saling mengenal sejak SMP, mereka sering mengikuti berbagai ajang festival band. Kemudian mereka membentuk band waktu SMA. Nama Attention dipilih dengan harapan band ini bisa menjadi perhatian para penikmat musik.

Band ini terdiri dari 6 personil. Dua vokalis Hana Ramiza dan Taufan Adi (FH UNAIR), dua gitaris Abdul Rozak Mahbub (FISIP UNAIR) dan Edgar Johan (UBAYA), satu bassis Handika Putra Wijaya (FEB UNAIR), dan satu cajon Adie Bagas (UWK Surabaya).

Format akustik dipilih karena mudah dimainkan saat latihan. “Kalo akustik, latihannya lebih murah dan bisa dilakukan di rumah teman-teman”, ungkap Bagas.

Lagu-lagu yang mereka bawakan biasanya bergenre pop. Lebih diutamakan pada lagu-lagu yang sedang hits saat ini. Personil band attention bisa dibilang memiliki kemampuan bermusik yang berkualitas, dibuktikan dengan beberapa prestasi yang pernah mereka raih di ajang festival band di Surabaya. (*)

Penulis: Afifah Nurrosyidah/Radio UNAIR
Editor: Iwan Iwe

Berita Terkait

Radio UNAIR

Radio UNAIR

Radionya Arek-Arek Universitas Airlangga

Leave Reply

Close Menu