S2 Media dan Komunikasi Rilis Kumpulan Artikel Penulis Nasional

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
Dua buku yang diterbitkan oleh program studi S2 Media dan Komunikasi (Foto: Istimewa)

UNAIR NEWS – Program Studi S2 Media dan Komunikasi merilis dua kumpulan artikel ilmiah populer bulan ini. Ada dua buku yang diterbitkan. Yakni, Komunikasi Profesional dan Media & Politik.

Tidak kurang dari 59 penulis berkontribusi dalam dua kumpulan tersebut. Mereka berasal dari kalangan akademisi, mahasiswa pasca sarjana, pemerhati media dan komunikasi, praktisi, serta lain sebagainya. Mereka berasal dari beragam kampus negeri maupun swasta. Baik dari lingkup pulau Jawa maupun dari luar pulau Jawa.

Yang jelas, buah pemikiran mereka dapat dipertanggungjawabkan secara ilmiah karena bersandar pada kaidah akademik. “Kami mengemasnya dengan struktur dan gaya populer. Biar semua kalangan dapat menikmati. Bahasanya kami olah seringan mungkin,” kata perwakilan tim redaksi Rizma Dewi S. Kom., M. Med.Kom. saat diwawancarai Selasa lalu (26/1).

Rizma mengatakan, redaksi sedang dalam proses distribusi buku untuk para penulis. Sebagian disebarkan ke sejumlah akademisi dan kampus. Ada pula yang dijual sehingga bisa dinikmati publik.

Harapannya, kumpulan artikel ini dapat menjadi penambah khazanah pustaka tanah air. Khususnya, di bidang media, komunikasi, dan retorika politik. Dengan demikian, wawasan dan sudut pandang di ranah tersebut akan lebih luas dan berwarna. (*)

Penulis: Rio F. Rachman

Berita Terkait

UNAIR News

UNAIR News

Media komunikasi dan informasi seputar kampus Universitas Airlangga (Unair).

Leave Reply

Close Menu