[Podcast] Senja di Sunday, Grup Akustik Andalan FKM UNAIR

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin
senja
Senja di Sunday. (Foto: Radio UNAIR)

RADIO UNAIR – Bermusik menjadi hobi kebanyakan orang. Tidak terkecuali bagi tiga mahasiswa Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM). Mereka adalah Ghandy Elmada Setyanto, Dwi Pandrya Dhaneswara, dan Jenius Setio Insanno.

Berawal dari home band FKM sejak tahun 2012, masing-masing personil sudah menemukan kenyamanan satu sama lain. Mereka pun membentuk grup akustik Senja di Sunday. Nama ini diharapkan menjadi grup yang selalu siap menghadapi tantangan ke depan. Seperti suasana minggu sore yang dimanfaatkan untuk mempersiapkan besok senin.

Senja di Sunday beraliran jazz. Mereka biasanya meng-cover lagu Jason Mraz, Justin Timberlake, dan beberapa musisi jazz lainnya. Tapi, tidak menutup kemungkinan grup band ini memainkan genre lain yang sedang hits saat ini.

Grup akustik ini mulai eksis sebagai pengisi acara di berbagai event, mulai dari event kampus sampai di luar kampus. Senja di Sunday sudah menciptakan beberapa lagu yang dijadikan jingle kegiatan orientasi mahasiswa baru jurusan dan fakultas di FKM serta satu lagu untuk BEM Universitas Airlangga. Mereka berharap tetap eksis, bisa menciptakan lagu sendiri, dan bisa masuk ke dapur rekaman.

Rabu, 20 Januari 2016, Senja di Sunday hadir di segmen TodayCoustic Radio UNAIR untuk berbagi cerita dalam LIVE Perform. Berikut cerita lengkapnya:

Penulis: Afifah Nurrosyidah/Radio UNAIR

Berita Terkait

Radio UNAIR

Radio UNAIR

Radionya Arek-Arek Universitas Airlangga

Leave Reply

Close Menu